Mengerikan! Saat Makan Ramen Wanita Ini Temukan Hal Mengejutkan, Benar-Benar Bikin dia Syok

mi-ramen

Saat makan di restoran atau warung makan, sepertinya kita harus lebih hati-hati lagi, bahkan yang telah punya nama sekalipun. Kenapa? Anda pasti sudah sering membaca di media sosial mengenai keluhan pelanggan soal pesanan makanannya yang ada binatang kecoa atau cicak.

Nah, ternyata ada peristiwa yang lebih mengerikan terjadi di Jepang. Seorang permpuan yang lapar pergi ke sebuah restoran dan memesan semangkok ramen. Tanpa berpikir dua kali, perempuan yang tak disebutkan identitasnya ini langsung melahan ramen yang dipesannya.

Baca:   Remaja Yang Kepalanya Terbalik 180 Derajat Akhirnya Meninggal Dunia

Namun alangkah terkejutnya di tengah asiknya menikmati ramen, ia menemukan ibu jari lengkap dengan kukunya yang terendam dalam kuah. Perempuan itu syok. Seperti yang dilansir liputan6.com, petugas kesehatan setempat menegaskan, benda itu adalah benar-benar ibu jari yang panjangnya kurang lebih satu sentimeter dan lebar delapan milimeter.

Kejadian itu menghebohkan publik Jepang. Restoran yang berada di bawah pengelolaan Kourakuen Holdings ini langsung memerintahkan untuk membersihkan semua peralatan masak dan memeriksa kesehatan semua pekerja. Menurut kabar yang beredar, seorang pekerja perempuan secara tak sengaja ibu jarinya terpotong saat dia memotong daging untuk dihidangkan ke pelanggan.

Baca:   Lampiaskan Birahinya, Remaja Ini Nekat Perkosa Keledai Betina

Pihak restoran kemudian minta maaf dan berjanji, peristiwa serupa tak akan terulang lagi. Benar-benar kejadian yang sangat mengerikan sekaligus menjijikkan, ya!