Mengerikan! Wajah Pria Ini Jadi Hancur Setelah diterjang Harimau, Begini Awal Kisah Hidupnya…

pria berwajah buruk

Hutan merupakan tempat hidup bagi sejumlah hewan predator, salah satunya harimau. Namun, hutan juga menjadi tempat mencari makan bagi sebagian orang, terutama bagi masyarakat pinggiran. Sayangnya, tidak selamanya hutan menjadi tempat yang aman bagi para pencari rejeki dan bahkan justru bisa membuat hidup celaka.

Kondisi mengerikan tersebut dialami seorang pria asal Bangladesh. Dilansir liputan6.com, Jumat (19/08/2016), Hashmot Ali mengalami hal yang tak pernah ia duga dalam hidupnya hingga meninggalkan luka yang membuat wajahnya hancur. Kisahnya bermula ketika pria yang bekerja sebagai nelayan itu sedang tertidur di sebuah perahu di pesisir pantai sambil menunggu temannya yang tengah mencari ikan.

Baca:   Seorang Pria dihukum Mati di Arab Saudi Karena dituduh Murtad

Tak disangka seekor harimau dengan ganasnya menghampiri dan menerkam wajah Ali hingga muka bagian kirinya hancur. Ketika dia menjerit kesakitan, harimau ini mencoba menarik dirinya dari perahu. Setelah orang-orang membuat suara keras dengan dayung perahu, akhirnya harimau ganas itu pergi.

Sayangnya butuh waktu enam jam untuk Ali sampai ke rumah sakit. Sesampainya ke rumah sakit, tim medis mengatakan jika kedatangan pria malang ini terlambat karena luka di wajahnya sudah memburuk dan tak bisa di sembuhkan.

Baca:   7 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Tahun 2014

Selama 20 tahun Ali hanya bisa menutupi lukanya dengan plester. Namun, ketika usianya menginjak 40 tahun ia memilih untuk menutup sebagian wajahnya dengan kain karena malu atas penghinaan yang bertubi-tubi dilontarkan warga di Kabupaten Satkhira, di tempat ia tinggal.

Ayah tiga anak ini khawatir jika cacat di wajahnya akan menghalangi putrinya untuk mendapatkan suami. Dirinya berharap suatu hari nanti bisa melakukan operasi plastik, tapi dia sadar bahwa itu sangat mahal.