Mengetahui Kepribadian dari Bantuk Kuku Tangan

bentuk-bentuk-kuku

Cara mengetahui kepribadian seseorang tidak hanya melalui nama, tanggal lahir dan bentuk wajah. Namun, mengetahui kepribadian seseorang juga bisa melalui bentuk kuku tangan. Meskipun setiap kuku memiliki pola bentuk yang berbeda-beda, namun pada intinya bahwa bentuk tersebut bisa menyerupai pola tertentu. Dilansir dari Liputan6.com, berikut pola bentuk kuku yang menggambarkan kepribadian seseorang. Kamu termasuk yang mana?

1. Vertikal dan Memanjang [Kamu cenderung romantis!]
Kamu lebih sering mempergunakan otak kanan dan sangat imajinatif. Kamu juga sangat teliti dan kreatif. Tapi, kamu cenderung mudah terpengaruh oleh keadaan sekitar dan mudah diperdayai. Maka dari itu sebaiknya kamu lebih berhati-hati. Kamu akan sulit beradaptasi atau memahami maksud orang-orang yang lebih menggunakan otak kiri dan logika. Bukan tidak mungkin jika kamu dan orang tersebut akan berakhir dalam konflik.

2. Melebar ke Samping [Kamu sangat mengandalkan teori dan cenderung mudah gusar]
Otak kiri kamu lebih dominan dan kamu sangat pandai berbicara. Kamu selalu dapat mengungkapkan apa yang dipikirkan dengan kata-kata yang tepat. Hal ini menyebabkan orang-orang menganggap kamu sangat lugas dan tanpa basa-basi. Meski begitu, kamu cenderung tidak sabaran dan mudah marah, jadi ada baiknya jika kamu belajar untuk mengendalikan diri sedikit demi sedikit. Kamu bisa kehilangan kesabaran jika berhadapan dengan orang dengan kecenderungan otak kanan yang lebih menggunakan hati ketimbang kepala mereka.

Baca:   5 Alasan Segera Menghapus Jejak Mantan dari Media Sosial

3. Bulat Telur [Kamu santai dan cenderung pasif]
Kamu adalah tipe yang mengalir tanpa beban dan melakukan segala sesuatunya dengan cara kamu sendiri. Kamu sangat mudah bersosialisasi dan selalu muncul sebagai penengah jika ada yang berseteru. Kepribadian kamu yang menyenangkan membuat kamu mudah disukai banyak orang. Tapi seringkali kamu juga dianggap sebagai pribadi yang gampangan, jadi sebaiknya kamu berhati-hati membawa diri agar teman-teman tidak kehilangan kepercayaan. Dibandingkan dengan tipe pribadi yang lain, kamu relatif mudah bergaul dengan tipe kepribadian apa pun.

Baca:   Artis Cantik Ini Ternyata Lahir Sebagai Seorang Pria

4. Kotak [kamu serius dan keras kepala]
Kamu tekun dan pemberani. Bentuk kuku kotak umumnya dimiliki oleh pria. Keseriusan kamu adalah hal yang patut diacungi jempol. Tapi sifat keras kepala dan tidak fleksibel kamu bisa menodai semua kebaikan perilaku kamu. Cobalah untuk mengurangi sifat keras kepala dan jadi lebih fleksibel agar kamu lebih mudah meraih apa yang diinginkan.

5. Segitiga [Kamu si Jenius yang sensitif]
Kamu selalu muncul dengan ide-ide segar dan cermat memperhatikan detail yang terlewat oleh rekan kamu. Orang yang memiliki kuku segitiga ke dalam terkadang suka memaksakan kehendak, sementara orang dengan kuku segitiga ke luar sangat sensitif dan kurang bisa menolerir orang-orang yang menurut kamu kurang bijak. Mereka agak terganggu dengan orang-orang yang terlalu nyaman melakukan segala sesuatu dengan cara mereka sendiri.

Baca:   Hasil Studi, Gaya Berjalan dan Bentuk Bibir Pengaruhi Kemampuan Orgasme?

6. Menyerupai Almond [Kamu setia dan jujur]
Kamu memiliki imajinasi luar biasa, baik hati, dan selalu tulus pada orang lain. Kamu sangat sopan, tapi kurang bertoleransi dan cenderung mudah gusar saat berhadapan dengan hal-hal yang tidak disukai. Ada baiknya untuk menepi sejenak dan mendinginkan pikiran jika sedang emosi agar kamu bisa kembali melihat masalah dari sisi yang berimbang.

7. Menyerupai Pedang [Kamu seorang idealis yang ambisius]
Kamu tidak segan bekerja keras untuk mewujudkan impian. Kamu akan melakukan apa pun yang bisa membantu mencapai keinginan, meskipun kamu tidak menyukai hal tersebut. Sayangnya, kamu kurang bisa bekerjasama dengan orang lain. Kamu cenderung kesal dan tidak sabaran menghadapi orang yang kamu anggap terlalu santai dan tidak bisa mengikuti irama kerja kamu. Akan lebih baik jika kamu belajar untuk bekerjasama dengan orang lain.

loading...