Menginjak Usia 50 Tahun, Janet Jackson Hamil Anak Pertama

Janet Jackson

Usia tidak menjadi halangan siapapun untuk bisa hamil. Meskipun usia sudah menginjak 50 tahun jika Tuhan sudah menghendaki, maka hal itu bukan hal yang mustahil terjadi. Hal itu kini dialami oleh Janet Jackson yang walau sudah berumur 49 tahun, namun ia kini justru sedang hamil anak pertama. Penyanyi yang bakal berusia 50 tahun ini menanti buah hatinya bersama suaminya, Wissam Al Mana.

Baca:   6 Fakta Melahirkan Yang Tidak Banyak diketahui

Laporan perihal kehamilan Janet itu hanya sebulan setelah ia menunda tour dunianya, karena ia “sedang merencanakan sebuah keluarga”. Dalam pesan video kepada penggemar ia mengatakan pada 31 Agustus ia akan memulai tur dunia Unbreakable.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang menonton. Kami sedang ada di leg kedua tur dan tiba-tiba ada perubahan mendadak. Menurut saya penting buat kamu untuk tahu. Suami dan saya sedang merencanakan sebuah keluarga, jadi saya terpaksa menunda tur,” katanya, dikutip dari Female Kompas, Sabtu (7/5/2016)

Baca:   Mitos, Bercinta Saat Menstruasi Tidak Sebabkan Hamil

“Tolong, jika bisa, cobalah mengerti, penting bagi saya saat ini untuk istirahat atas saran dokter. Tetapi saya tak akan melupakan kalian dan melanjutkan tur secepatnya,” lanjutnya. Sebelumnya ia menunda 29 tanggal tur di Amerika Serikat setelah disarankan untuk menjalani operasi dan menjadwalkan ulang tur di Juli dan Agustus. Saat mengumumkan penundaan tur di AS, Janet minta para penggemar untuk berdoa.

Baca:   Bercinta 500 Kali Sehari, Akhirnya Kim Kardashian Hamil Anak Kedua

“Hey, kalian….selamat liburan. Saya perlu memberi tahu, saya dapat informasi dari dokter harus segera menjalani operasi,” kata Janet.

“Sulit bagi saya untuk mengatakan saya terpaksa menunda Unbreakable Tour sampai musim semi. Mohon doa untuk saya, keluarga dan seluruh perusahaan selama masa sulit ini….,” katanya.

loading...