Mengungkap alasan pria kaya punya hobi selingkuh

perselingkuhan

Hampir setiap tahun ada saja berita yang menguak tentang perselingkuhan seorang pejabat atau pengusaha kaya dengan wanita yang mereka ‘pelihara’ tanpa diketahui oleh siapapun. Biasanya orang kaya atau biasa disebut miliarder tersebut memiliki istri berparas cantik dan tentunya pintar. Melihat kesempurnaan hidup yang dijalani, publik akan berpikir, apalagi yang dicari pria-pria berkantung tebal itu dari wanita selingkuhan mereka?

Pertanyaan yang muncul adalah apakah pejabat atau pengusaha tersebut kurang memiliki satu istri? Melihat terus bermunculannya kasus seperti ini, Psikolog kondang lulusan Universitas Indonesia, Rose Mini A.P.M.Psi, berasumsi, alasan para miliarder hobi selingkuh bisa disebabkan oleh lingkungan. Di mana orang-orang di sekitar mereka memiliki wanita simpanan.

Baca:   6 Tips Bercinta Agar Bisa Hamil Dengan Bayi Laki-Laki, Anda Mau Tahu Caranya?

“Mungkin karena lingkungan bisnisnya memiliki wanita simpanan, jadi mereka ikut terpengaruh. Dalam pergaulan mereka dianggap kalau tidak selingkuh belum keren atau takut istri, dan lain sebagainya,” ujar Rose Mini dikutip dari Okezone.com, Minggu (27/3/2016).

Padahal, lanjut wanita yang akrab Mba Romi ini, ada banyak bentuk persaingan positif, apalagi di kalangan pengusaha. Misalnya, mengikuti turnamen golf atau berbagai kompetisi lainnya. “Selingkuhan dengan tujuan ingin mendapat pengakuan pergaulan kalau mereka mampu menaklukkan wanita lain tanpa diketahui istri, seharusnya dapat disadari bahwa itu bukan prestasi,” urainya.