Menjijikkan, satu induk kecoa dan 25 anaknya bersarang dalam telinga pria ini

binatang-kecoa

Kecoa adalah satu satu binatang serangga paling menjijikkan dan juga banyak berkeliaran di rumah-rumah dan tempat-tempat lembab lainnya. Dan bukan hanya di rumah, seekor induk kecoa juga berhasil membuat telinga seorang pria di China menjadi ‘rumah tanggalnya.’ Dan ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata bukan hanya satu, tapi ada 25 anak kecoa lainnya hidup dalam telinga pria bernama Li.

Kecoa-kecoa itu diketahui setelah Li berobat ke rumah sakit karena merasakan gatal dan nyeri pada telinganya. Dokter yang menangani Li mengatakan jika saja Li tidak cepat datang ke rumah sakit, maka telinganya bisa saja menjadi rusak. Dokter di Provinsi Guangdong, Cina Selatan, tentu saja kaget melihat ada keluarga kecoak hidup di telinga pria muda tersebut seperti diberitakan The People Daily Online dan dikutip Liputan6.com.

Semua berawal ketika Li terbangun di tengah malam setelah telinga kanannya mulai gatal dan sakit. Pagi harinya Li pergi ke rumah sakit dan dokter melihat ke dalam telinganya. Ternyata, ada serangga kecil yang merangkak di telinga Li. Dokter percaya kecoak betina sudah beberapa minggu membuat sarang di telinga Li sebelum bertelur.

Baca:   Ngeri! Karena Hal Sepele Mata Cewek Cantik Ini Jadi Seperti Ini, Jangan Sampai Anda Mengalaminya

Yang Jing, seorang dokter dari Rumah Sakit Chang’an Xiaobian di Dongguan, mengatakan kepada TVS: “Kami melihat obyek berbentuk serangga menutup seluruh saluran telinga.” Dokter kemudian mengekstrak kecoa berukuran 0,3 inci dari telinga Li. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Dr. Yang menemukan 25 bayi kecoak lainnya di telinga pasiennya. Secara total, dokter mengambil 26 kecoak dari telinga Li. Yakni seekor induk ditambah 25 bayi ukuran nyamuk kecil.

Baca:   Ini 3 jenis obat yang paling banyak dipalsukan, Anda wajib hati-hati

Usai mengambil ‘tamu’ tak diundang itu, dokter mengatakan kepada Li jika ia tidak datang ke rumah sakit maka telinganya akan hancur. Sebenarnya telor kecoak dapat bertahan antara 24 sampai 70 hari tergantung suhunya. Itu artinya, induk kecoak telah tinggal di telinga Li dalam beberapa minggu. Kecoak adalah salah satu serangga yang mampu aktif selama satu bulan tanpa makanan dan mampu bertahan hidup dengan sumber daya yang terbatas.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…