Menohok! Ini Komentar Ahok Soal Koalisi Kekeluagaan di Pilkada DKI

koalisi kekeluargaan

Belakangan muncul sebuah koalisi yang terdiri dari 7 partai untuk melawan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok pun memberi komentar terkait dengan koalisi gemuk yang dibentuk oleh partai besar PDIP dan juga Gerindra yang disebutnya Koalisi Kekeluargaan.

Ahok menyindir bahwa Koalisi Kekeluargaan yang dibentuk tujuh partai politik untuk melawan dirinya di Pilkada DKI. Dia menduga koalisi tersebut punya tujuan menjalankan pemerintahan dengan cara kekeluargaan.

Baca:   Ruhut Sitompul mati-matian bela Ahok

“Ya mungkin semua kekeluargaan. Bahas anggaran kekeluargaan, diskusi kekeluargaan, mau pejabat juga kekeluargaan. Mungkin itu maksudnya. Saya gak tau,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu saat diminta tanggapan soal Koalisi Kekeluargaan di Balai Kota DKI, Selasa (9/8/2016).

Seperti diketahui, Koalisi Kekeluargaan dibentuk dalam pertemuan antara tujuh pimpinan partai politik tingkat Jakarta kemarin, Senin (8/8/2016). Tujuh partai itu adalah PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP dan PKB. Saat ditanya apakah siap bertarung dengan Koalisi Kekeluargaan, Ahok menjawab diplomatis. Dia justru tidak yakin bakal ada pertarungan dengan Koalisi Kekeluargaan.

Baca:   Demi Tolak Ahok, Ahmad Dhani CS Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

“Kalau kekeluargaan enggak ada yang bertarung dong, keluarga kok masa bertarung,” tutup mantan kader Gerindra ini, dikutip dari jpnn.com, Rabu (10/8/2016).