Menolak Untuk Melakukan Hubungan Intim, Wanita Ini Tewas dimutilasi Oleh Pacarnya Sendiri

Sungguh tragis peristiwa yang dialami oleh wanita asal Meksiko, Francia Ruth Ibarra. Wanita berumur 26 tahun itu tewas dibunuh dan dimutilasi yang tidak lain dilakukan oleh kekasihnya sendiri, Emmanuel Delani Valdez Bocanegara, seorang pria yang ia kenal melalui aplikasi Tinder.

Francia ditemukan tiga minggu kemudian pada akhir minggu di bulan Desember, setelah dinyatakan hilang sejak 3 Desember 2016. Dikutip dari tribunsolo.com, peristiwa ini berawal saat keduanya memutuskan untuk bertemu di apartemen milik Emmanuel. Pada saat itu juga Emmanuel mengajak Francia untuk melakukan hubungan badan.

Baca:   Turis Rusia tewas dimakan buaya air asin di Raja Ampat

Namun ajakan itu langsung ditolak Francia. Tanpa disangka, hal itu membuat Emmanuel menjadi emosi dan kalap. Ia pun lantas menghabisi nyawa Francia dengan menggunakan larutan asam. Kemudian ia memutilasi tubuh Francia untuk memudahkan penghilangan barang bukti. Potongan jasad tersebut dimasukannya di dalam tas.

Sayang belum sempat dihilangkan, pihak kepolisian sudah terlebih dahulu menemukan bukti kejahatan Emmanuel di apartemennya. Polisi yang langsung bergerak cepat setelah mendapat laporan kehilangan dari sahabat dan kerabat korban menemukan tubuh Francia di apartemen yang dihubi oleh Emmanuel.

Baca:   Suami Kerja, Istri Kuda-Kudaan Dengan Tetangga Selama 12 Tahun, Begini Akibatnya

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya tulang belulang, potongan daging seberat 6 kilogram, serta asam klorida dan soda kaustik yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Ternyata, sebelum bertemu dengan Emmanuel, korban sudah mendapat peringatan keras dari para sahabat maupun kerabat. Tapi peringatan tersebut tampaknya tak dihiraukan oleh korban. Hingga akhirnya peristiwa tragis menimpa dirinya.

loading...