Menurut Jose Mourinho, Hazard Lebih Baik dari Ronaldo Tapi Messi Lebih Baik dari Keduanya

messi

Menurut Jose Mourinho Hazard masih lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan oleh Mou ketika ditanya siapa yang terbaik antara Eden Hazard dan Cristiano Ronaldo. Standr penilaian yang diberikan Mou tersebut berdasarkan prestasi yang diraih oleh masing-masing pemain pada musim kompetisi lalu. Hazard membawa Chelsea meraih dua gelar, yaitu Premier League dan Piala Liga. Sedangkan Ronaldo tak meraih satupun gelar.

“Musim lalu, ya (Hazard lebih baik daripada Ronaldo, red). Meskipun faktanya Ronaldo luar biasa karena mencetak banyak gol,” kata Mourinho yang pernah melatih Ronaldo selama tiga tahun di Real Madrid, dikutip dari Tribunnews.com. Mourinho kemudian diminta membandingkan Hazard, Ronaldo, dan Lionel Messi. Bagi Mourinho, Lionel Messi merupakan yang terbaik di antara kedua pemain itu.

Baca:   Wasit Seksi dan Cantik Hebohkan Sepak Bola Brazil

Pembanding di antara ketiga pemain itu adalah musim yang dijalani masing-masing pemain. “Sepak bola tanpa gelar tidak berarti apa-apa. Messi meraih tiga gelar,” ujar mantan pelatih Internazionale tersebut. Pada musim kompetisi 2014/15 Lionel Messi menghadirkan tiga gelar untuk Barcelona, yaitu Copa del Rey, La Liga, dan Liga Champions. Messi juga membawa tim nasional Argentina menembus babak final Copa Amerika.

Baca:   Meskipun Dilarang, Presiden Iran Tetap Nonton Piala Dunia

“Saya tidak suka pemain atau pelatih yang meraih penghargaan individual tanpa tim,” tutur Mourinho.