Menyentuh, Postingan Terakhir Sang Kekasih Untuk Mike Mohede

kekasih mike mohede

Sebelum berpulang, penyanyi Michael Prabawa Mohede alias Mike Mohede dikabarkan ingin segera melamar dan menikahi kekasihnya. Sosok kekasihnya itu bernama Christina Maria Anderson, yang diketahui berprofesi sebagai seorang penulis lepas dan produser.

Namun, Tuhan berkata lain, penyanyi lulusan ajang pencarian bakat itu meninggal pada Minggu (31/7/2016) akibat serangan jantung. Di jejaring akun Instagramnya @tinacarina, wanita berparas cantik tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada kekasihnya yang telah tiada.

“Aku memuji Tuhan atas kebaikan yang diberikan-Nya dan mengizinkanku untuk mencintai dan mengenalmu meski hanya sesaat,” tulis Christina, dikutip tribunnews.com, Selasa (2/8/2016).

“Tuhan menyentuh hidupku melalui dirimu dengan banyak cara, kau mengajarkanku bahwa tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk diraih. Kau mengajarkanku bahwa cinta dan kebaikan merupakan kekuatan yang sangat dahsyat,” lanjut Christina.

“Bernyanyilah di surga malaikatku. Biarkan suara indahmu menghaturkan pujian untuk Bapa di Surga. Aku selalu mencintaimu, sampai bertemu di Surga jika sudah waktuku. Saya selalu mencintaimu, malaikatku,” tulis Christina. Postingan tersebut membuat para pengguna Instagram ikut terbuai dalam haru dan berupaya untuk menguatkan Christina yang tengah dirundung kesedihan.

Baca:   Mengejutkan, Bella Shofie dapat kado pahit dari suaminya di hari Velentine

jessica.elysia: Turut berduka cita yg sedalam2nya yah Kak @tinacarina_ Kak Mike sudah tenang disana, Tuhan sediakan tempat yg luar biasa..

romauliatiStay: strong kak, Jesus beside you

linalisalira: Stay strong kak

feli_pelpol: Be strong ya ka #bighug

mardhanutomo: My sob mike sekarang lg di Surga Idol.. dia memuji dan memuliakan nm Tuhan bagi kita semua di dunia

Christina, kekasih Mike

Nama Christina mendadak terkenal sejak kekasihnya, penyanyi Mike Mohede meninggal secara mendadak. Ya, sosok Christina memang jadi pembicaraan karena saat Mike berpulang, ia ada di dekatnya. Bahkan, sampai Mike dinyatakan meninggal oleh petugas medis, Christina setia mendampinginya.

Siapa sebenarnya Christina?

Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Christina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. “Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan. Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit,” ujar manager Mike, Indra Djamal.

Baca:   Untuk Ke 3 Kalinya, Rumah Maia Estianty Kemasukan Ular

Meski belum bertunangan, namun Mike dan Christina tengah merencanakan pernikahan. Indra mengakui, sejak dulu Mike selalu dikenal serius dalam membina hubungan asmara. Kisah cinta Mike dan Christina pun sudah berjalan selama satu tahun belakangan.

Bahkan, kabarnya, Mike akan menikahi Christina nantinya. Namun apa daya, takdir berkata lain. Mike sudah dipanggil oleh tuhan dan rencana untuk menikahi Christina pun sirna. “Ya, (ada rencana menikah). Memang Mike itu, kalau pacaran, memang serius. Tapi, belum fix tahun ini menikah. Belum lamaran dan belum ada pertemuan antarkeluarga,” ujar Indra lagi.

Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang beristirahat usai kelelahan bermain game play station. Ketika sedang beristirahat tidur dan suara dengkuran yang sangat aneh, pihak keluarga pun membawa Mike, panggilan Mike Mohede, ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) petang.

Baca:   Gendong Al-Quran, Lindsay Lohan Mualaf?

Setelah sampai di rumah sakit, dokter menyatakan kalau Mike sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit pukul 17.30 WIB. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, menceritakan kalau kekasihnya Mike yaitu Christina berada di rumah bersama dengan Mike.

“Tina shock dia. Dia juga baru pulang ke rumah subuh tadi,” kata Indra saat ditemui di rumah duka di kawasan Jl. Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016). Indra menambahkan, ketika Mike sedang tidur dan dibawa ke rumah sakit, Christina berada disamping penyanyi jebolan pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ 2004 itu.

“Dia ada di (lantai) bawah (rumah) pas Mike tidur. Dia ikut ke rumah sakit,” tuturnya.

loading...