Merasa Sakit Perut, Eh Ternyata Ada Gumpalan Buluh Kucing di Vagina Wanita Ini

bulu kucing di vagina

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling dekat dengan tuannya. Bahkan, tak jarang sang pemilik mengajak kucing peliharannya untuk tidur bersama diatas kasur yang seharusnya hanya untuk manusia. Namun, sepertinya Anda harus lebih hati-hati lagi jika ingin mengajak kucing peliharaan Anda untuk tidur bersama Anda. Jangan sampai Anda mengalami kasus yang sama dengan wanita yang satu ini.

Cerita bermula ketika seorang wanita bernama Michelle Barrow mengalami sakit perut lalu pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa apakah ada masalah pada alat kontrasepsi yang digunakannya. Michelle menggunakan alat kontrasepsi IUD atau dikenal dengan KB spiral. Namun, siapa sangka, sakit perut yang dialami Michelle ternyata akibat adanya gumpalan bulu kucing di vaginanya.

Baca:   Perhatian! Jangan Pernah Ambil Struk di ATM, Dampaknya Ternyata Mengerikan!

Mulanya, dokter menduga Michelle memiliki kista ovarium. Tapi, saat melakukan pemeriksaan, dokter menemukan benda asing terjerat pada IUD Michelle. Dokter pun menanyakan apakah Michelle sering menggunakan tampon. Michele mengaku hanya sesekali menggunakannya. Saat itu dokter menduga kuat, serat tampon lah yang terjebak di vagina Michelle.

Tim dokter pun kemudian berusaha mengeluarkan gumpalan asing itu dari vagina Michelle. Namun, betapa kagetnya Michelle saat melihat gumpalan itu mirip warna bulu kucingnya yang bernama Donut. Michelle yakin, gumpalan sebesar sekitar 5 cm tersebut bukanlah serat tampon, melainkan bulu kucingnya, demikian dilansir dari Health Kompas, Minggu (24/7/2016).

Bagaimana itu bisa terjadi? Michelle mengaku selalu membiarkan kedua kucingnya Cricket dan Donut untuk tidur di kasurnya selama bertahun-tahun. Michelle juga tidak rutin mengganti seprai kasurnya. Memang banyak pecinta kucing yang biasa tidur bersama hewan berbulu itu. Menurut Michelle, bulu kucing itu masuk ke dalam vaginanya saat ia dan pasangannya berhubungan seks. Bulu kucing itu bisa menempel di penis pasangannya, kemudian ikut masuk dan terjebak di dalam vagina Michelle.

Baca:   5 Alasan Kamu Harus Tidur Siang

Makin lama, semakin banyak bulu kucing yang terjebak di vagina Michelle, sehingga menjadi gumpalan yang berbentuk bulat. Awalnya, banyak yang tak percaya dengan apa yang diceritakan Michelle. Michelle mengaku ingin berbagi cerita memalukannya ini agar tidak ada orang lain yang bernasib sama dengan dirinya.