Meskipun Mahal, Peminat Festival Pegang Payudara di Singapura Tinggi

Festival-Pegang-Payudara

Pada tanggal 18-19 Juni 2016 akan diadakan festival pegang payudara yang diadakan di Singapura. Festival tersebut bertepatan dengan bulan puasa yang dilaksanakan umat muslim di Singapura pada bulan Juni 2016. Dilansir eastasiatribune.com, Minggu (29/5/2016), penyelenggara menyatakan bahwa 3,500 tiket festival pegang payudara sudah terjual habis dalam beberapa menit.

Permintaan jauh lebih tinggi dari ekspektasi, meski tiket dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta, tapi masyarakat tetap membeli dan permintaan malah lebih banyak dari para kaum hawa. Sang penyelenggara menegaskan bahwa festival pegang payudara merupakan acara budaya dan tidak ada konteks seksualnya.

Baca:   Olga Syahputra Meninggal Dunia, Ini Tanggapan Farhat Abbas

“Kami mengantisipasi bahwa beberapa pengunjung yang telah membeli tiket mungkin akan melakukan beragam hal aneh. Kami menekankan bahwa memegang payudara adalah perayaan tradisi dan feminitas,” jelasnya. Festival pegang payudara dijamin bakal berlangsung secara aman dan panitia kini sedang mencari tempat yang lebih luas untuk menampung permintaan yang begitu tinggi.

“Setiap tamu yang menggerayangi payudara dengan cara yang menyimpang akan segera dikeluarkan dari tempat tersebut, tanpa kompensasi untuk tiket mereka yang telah dibeli,” tambahnya. Penyelenggara kini tengah mencari tempat yang lebih besar dan akan menawarkan lebih banyak tiket karena permintaan pengunjung sangat tinggi.