Metamorfosis Wajah Maia Estianty dari SD Hingga Sekarang

maia-estianty1

Meskipun sudah tua, namun wajah Maia Estianty tetap terlihat awet muda. Maia memang selalu tampak cantik, baik itu di belakang panggung maupun didepan kamera. Wajar jika Maia selalu terlihat cantik karena sejak SD hingga sekarang wajahnya tetap cantik alami tanpa terkikis oleh umur yang terus bertambah.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Maia tak segan memperlihatkan perubahan wajahnya dari masa ke masa. Dari tiga bingkai, terlihat salah satu foto ibu beranak tiga ini saat masih duduk di bangku SD. Maia ketika berusia 8 tahun terlihat cantik mengenakan kebaya serta rambutnya disanggul.

Baca:   Lindsay Lohan Pindah Keyakinan, Seperti Ini Tanggapan Sang Bunda?

Di bingkai foto lainnya, tampak Maia Estianty saat remaja. Pelantun hits Teman Tapi Mesra itu berambut bob pendek ketika usianya masih berumur 16 tahun. Dari kecil hingga sekarang, bagian mata serta senyum Maia Estianty tak berubah. “Dari SD (8th), SMA (16th), 2015 (39th) dari masa ke masa,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya.

maia-estianty

Satu bingkai foto lainnya, tampak wajah ayu Maia Estianty di usianya saat ini yakni 39 tahun. Ia terlihat semakin cantik meski dengan riasan wajah natural. Dengan senyum khasnya, Maia Estianty berpose tanpa melihat ke arah kamera, rambutnya pun terurai panjang, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 14 Juli 2015.

Baca:   Tampil Seksi, Bagian Intim Nikita Mirzani Nyaris Menampakkan Diri

Melihat foto perubahan Maia Estianty dari kecil hingga sekarang, followers pun ramai memberikan pujian. Banyak yang mengatakan wajah ibu dari Al Ghazali ini sudah cantik dari kecil. “Wajah bunda natural banget.. Asli dari dulu sampai sekarang, cantik bunda,” kata akun @afikaa_adiah.

Maia Estianty masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang. Tak hanya jago menciptakan lagu, pentolan grup Duo Maia ini juga pandai berakting. Maia Estianty pun kabarnya kini sedang mengerjakan proyek terbarunya di bidang musik.