Mi Note 2, Smartphone Murah Dengan Desain Rasa Samsung Galaxy Note 7, Anda Tertarik?

xiaomi-mi-note-2

Sangat sulit untuk membedakan smartphone jika melihat dari tampilannya. Kenapa? Karena semua vendor smartphone saat ini sepertinya ‘saling contek’ soal desain produk smartphone mereka. Bagaimana tidak, mulai dari Apple, Samsung, Xiaomi dan masih banyak vendor smartphone lainnya, semua produknya memiliki kemiripan satu sama lainnya.

Seperti smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang baru saja diumumkan kepada publik. Mi Note 2 ini memiliki layar yang melengkung seperti Galaxy Note 7 dan body yang melengkung juga. Menurut Pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan, saat ini Xiaomi memang berada dalam posisi untuk mengeksplorasi batas-batas inovasi bagi para penggunanya.

Baca:   Mulai dibuat, Kapan Laptop Xiaomi Akan dirilis?

“Mi Note 2 mengambil line up andalan kami ke tingkat berikutnya,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip dari merdeka.com, kamis (27/10/2016). Jika melihat dari sisi kinerjanya, Mi Note 2 ini dibekali dengan chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Di Mi Note 2 ini, Xiaomi memberikan dua pilihan RAM dan memori internalnya.

Dua pilihan itu terdiri dari RAM dengan 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal mencapai 128 GB. Kemudian, RAM 4 GB serta memori internal mencapai 64 GB. Sementara untuk kameranya, Mi Note 2 memiliki resolusi 22,56 MP dengan sensor kamera Sony IMX318 Exmor. Penggunaan itu diklaim akan menghasilkan gambar yang tajam nan detail.

Baca:   5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Saat Bermain Pokemon Go

Tak hanya itu saja, Mi Note 2 juga disematkan teknologi Electronic Image Stabilization (EIK) untuk merekam video 4K. Nah, untuk kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Pas buat penyuka selfie maupun wefie. Adapun untuk baterainya dibekali dengan 4070 mAh dan beserta fitur quick charging 3.0 sehingga tak perlu lama-lama menunggu saat pengisian daya.

Baca:   Ceroboh, Foto Bugil Guru Seni Tersebar Luas di Sosmed

Kabarnya, untuk varian 4GB dihargai dengan USD415 dan yang 6 GB sekitar USD 445. Jauh lebih murah, bukan dibandingkan dengan Galaxy Note 7 milik Samsung?

loading...