Miranda Kerr pamer tubuh seksi tanpa kain di majalah Harper’s Bazaar Australia

foto-seksi-Miranda-Kerr

Sangat jarang melihat Miranda Kerr tampil dengan pakai lengkap. Saking langkanya, kita hanya sering melihat foto-foto Miranda Kerr hanya dengan balutan beberapa lembar kain tipis, bahkan nyaris tanpa busana. Seperti foto-foto Miranda Kerr berikut dalam majalah ternama Harper’s Bazaar Australia. Dalam majalah itu, foto Miranda Kerr terpampang dengan tagline ‘What Lies Beneath’ untuk edisi Januari/Februari 2016.

Baca:   Foto Mesra Farah Quinn dengan Pria Lain

Menurut laporan Aceshowbiz, Rabu (10/12/2015) Miranda berpose di The London West Hollywood, Los Angeles. Wanita berambut coklat tersebut hanya mengenakan sepasang sepatu cantik Christian Louboutin dan aksesori seperti anting-anting dengan brand mahal Alinka, kalung Swarvoski dan juga cincin Sarah & Sebastian.

Untuk menyamarkan bagian intim kewanitaannya, mantan istri Orlando Bloom itu melipat kakinya dan menempatkan tangannya menutupi buah dadanya. Miranda berdiri di depan sebuah pagar dari bangunan bertingkat. Menurut editor in chief Bazaar, Kellie Hush ada pesan tertentu yang ingin dibawanya melalui pose telanjang Miranda.

Baca:   Foto Mesra Al Ghazali dan PSK Kelas Atas Asal Medan Bikin Heboh

foto-seksi-Miranda-Kerr1

“Apa yang kami tangkap adalah bahwa sesuatu berubah ketika seorang wanita banyak mengenakan penutup tubuh padahal ia merasa sangat nyaman dengan kulit tubuhnya saja,” tulisnya, dikutip dari Liputan6.com. Miranda tak hanya sekali ini berpose menantang. Sebagai mantan model pakaian dalam, Miranda sering berjalan di atas catwalk dengan penutup tubuh yang sangat minim.

Baca:   5 Artis Asia Yang Pernah Tersandung Foto Topless

Pada 2009 ia juga pernah bugil untuk pemotretan di majalah Rolling Stone. Belum lama pemotretan bugil dengan Harper, Miranda juga berpose seksi untuk kalender majalah Love mengenakan pakaian yang seksi.

loading...