Miris, dua bocah ini dipaksa kakekanya tinggal dalam kandang anjing

bocah-malang

Dua bocah laki-laki berumur 6 dan 4 tahun berhasil diselamatkan oleh pekerja sosial di China dari kehidupan yang sangat tidak layak. Kedua kakak-adik itu dipaksa oleh kakeknya tinggal dalam sebuah kandang anjing kotor karena faktor kemiskinan. Kedua bocah itu diselamatkan setelah tetangga merasa khawatir dengan kondisi kehidupan mereka yang tidak manusiawi.

Kedua kakak-adik itu harus tinggal bersama 50 anjing peliharaan kakeknya dalam kandang yang tidak layak dan tidur dalam sebuah van pada malam hari. Tencent News melaporkan, kandang anjing yang ditinggali dua bocah tersebut terletak di Liuhe, Nanjing, China. Bukan hanya tinggal bersama anjing, dua bocah itu juga sering makan makanan anjing dan juga sisa makanan dari pasar lokal.

Baca:   Ini Buktinya Ledakan Roket Pengangkut Satelit Facebook Ulah Alien?

Bahkan, saat mereka haus, mereka minum dari genangan air tanah atau sungai yang terdapat di daerah sekitar. Menurut orang-orang yang tinggal di wilayah tersebut, sebenarnya kedua bocah itu berasal dari Provinsi Anhui. Kedua bocah itu ditinggal oleh ibu mereka dan ayah mereka menitipkan mereka pada kakeknya, Yu Congqiu, pemilik usaha kandang anjing ilegal di Nanjing.

Baca:   Sadis! Ratusan Anjing dikuliti Hidup-Hidup Untuk dibuat Tas dan Sarung Tangan Kulit

Dengan penghasilan yang sedikit dan tidak memiliki rumah, Yu terpaksa mengunci anak-anak itu bersama anjingnya untuk menjaga keamanan mereka. Setelah mendengar cerita itu, sebuah organisasi amal di China memutuskan untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu keluarga tersebut. Mereka juga telah menemukan keluarga angkat untuk kedua bocah itu di Nanjing.

Selain itu, mereka juga mendorong para pecinta hewan peliharaan lokal untuk membeli anjing Yu dan berhasil mengumpulkan uang sebesar 50.000 yuan (sekitar Rp 109 juta). Sungguh miris, ya!