Miris! Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Majikan Beredar di Medsos, Videonya Bertebaran di Youtube

ilustrasi-perkosaan

Media sosial kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video hot tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia yang diperkosa majikannya di Taichung, Taiwan. Dalam video itu, TKW Indonesia berulangkali memohon kepada majikannya agar tidak melakukan perbuatan keji kepadanya. Namun sang majikan tetap memaksa.

Dia melucuti pakaian TKW yang bekerja sebagai perawat lansia secara paksa. TKW Indonesia menolak dengan menggunakan bahasa Mandarin. Namun sang majikan tak peduli. Di pertengahan video, TKW Indonesia menjerit dengan menggunakan bahasa Indonesia, ‘sakit’. Selain video perkosaan, screenshot percakapan TKW yang tidak disebutkan namanya dengan seseorang juga beredar di media sosial.

Baca:   Polwan Cantik Ini Akun Instagramnya Pernah Diretas, Ini Fotonya Saat Tidak Pakai Seragam

Dalam screenshot percakapan itu, TKW asal Indonesia menceritakan kejadian yang dialaminya. TKW cantik itu mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke agency TKI yang membawanya ke Taiwan. Namun pengaduan itu tidak ditanggapi. TKW malang itu juga mengaku sudah mengadukan perbuatan yang dialaminya ke istri sang majikan. Namun, istri dan keluarganya juga tidak mau ambil pusing.

“Sejak awal udah ngadu tapi mereka cuma bilang jangan hiraukan dia, dia sedang mabok. Selalu begitu mereka,” demikian potongan screenshot si TKW malang tersebut, dikutip dari pojoksatu.id.

ss-tkw-diperkosa-majikan

TKW tersebut mengaku selalu teriak saat majikannya yang sudah lansia hendak melampiaskan birahinya, tetapi tak satupun anggota keluarga yang peduli. “Biarpun ada majikan perempuan dan anaknya laki-laki, biarpun saya teriak, “Jangan sentuh saya” Tidak ada yang peduli. Setiap mengadu, istrinya juga hanya bilang ‘maaf dia lagi mabuk’,” tandasnya.

Baca:   Galang Dana Untuk Penderita Meningitis, Gadis Ini Nekat Naik Gunung Kilimanjaro

Video hot TKW asal Indonesia telah beredar di situs berbagi video sejak beberapa hari lalu. Salah satu video berjudul ‘TKI diperkosa majikan tapi malah mapan’ diunggah di Youtube pada diunggah pada Senin (11/9/2016).