Mirna pernah sebut Jessica suka berperilaku aneh

jessica-kumala-wongso

Meskipun berteman, namun menurut Edi Dharmawan Salihin, ayah Mirna, putrinya itu tidak memiliki kedekatan secara khusus dengan Jessica Kumala Wongso. Bahkan, menurut Dharmawan, Mirna justru mengaku malas bila diajak Jessica untuk bertemu. Meskipun akhirnya Mirna mau bertemu dengan Jessica, mereka tidak berjumpa hanya berdua saja, tapi biasanya akan ditemani kembarannya, Sandy Salihin, Hani Juwita Boon atau suaminya, Arief Soemarko.

“Misalnya, ‘Rif, lu temenin gue yuk, gue lagi mau ketemu sama Jessica.’ ‘Kenapa? biar aja cewek-cewek.’ ‘Enggak ah lu temenin gue’,” kata Dermawan dalam talk show di salah satu televisi, beberapa hari lalu. Salah satu alasan dia tidak mau bertemu empat mata, kata dia, Mirna merasa Jessica memiliki sifat yang aneh.

Baca:   Tak kunjung P-21, Jessica Kumala Wongso bisa tinggalkan tahanan Polda

“Dia enggak pernah jawab kenapa. Dia cuma bilang ‘enggak sreg, anehlah sifatnya, kadang-kadang baik sama gue’,” ujar Dermawan menirukan ucapan mendiang putrinya. Termasuk saat pertemuan di Kafe Olivier, Grand Indonesia, pada Rabu 6 Januari lalu, Mirna juga menunggu Hani untuk pergi bersama-sama bertemu dengan Jessica yang lebih dulu tiba di tempat kongkow.

Baca:   Divonis 20 Tahun Penjara, Jessica Kumala Wongso Lakukan Hal Tak Lazim Ini

Pertemuan itu pun menjadi tongkrongan terakhir Mirna dengan Jessica. Mirna kejang-kejang hingga akhinya tewas setelah menyeruput kopi Vietnam yang mengandung racun senyawa sianida. Setelah beberapa pekan dilakukan penyelidikan, Direktorat Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Jessica sebagai terangka pembunuhan Mirna. Meskipun, sejak awal hingga ditahan, Jessica selalu membantah dirinyalah yang menabur sianida ke kopi Mirna.