Misteri Pekuburan Setan di Rusia, Masa Sih Ada?

pekuburan-setan-di-rusia

Pernahkah Anda mendengar mengenai pekuburan setan? Nah, jika tidak pernah, maka berita ini mungkin akan membuat Anda sedikit bingung. Karena ternyata, pekuburan juga ada untuk setan. Tempat ini benar-benar ada dan berada di desa Kova di wilayah Krasnoyarsk Rusia. Menurut berita yang dilansir viva.co.id, ‘pekuburan setan’ ini berada di tengah-tengah hutan.

Disebut pekuburan setan karena setiap hewan ataupun manusia yang mendekati lokasi ini akan merasakan pening, mual, sakit gigi dan bahkan kematian. Tak hanya itu saja, alat teknologi seperti radio pun bisa rusak tanpa sebab yang jelas, serta kompas yang pecah seketika saat berada dekat lokasi pekuburan setan. Area terbuka ini diketahui terbentuk pada tahun 1908.

Baca:   10 Benda Asing Terjebak di Kelamin Pria Saat Masturbasi

Di mana saat terjatuhnya meteorit Tunguska. Pada saat itu sebuah meteor jatuh dari langit dan salah satu potongannya jatuh di wilayah tersebut. Beberapa orang gembala pergi pernah mencarinya dan menemukan sebuah wilayah yang sudah terbakar di hutan tersebut dengan lubang di tengah. Namun, seiring berjalannya waktu lubang itu semakin membesar dan membawa dampak bahaya bagi penduduk yang tinggal dekat pekuburan setan itu.

Baca:   5 Cerita Lucu Wanita Perkosa Pria, Tidak Salah?

Mulai dari ternak mereka yang sering mati hingga bayi mereka yang nyaris semua terlahir cacat. Kondisi ini pun membuat penduduk resah dan melaporkan peristiwa ini ke pemerintah setempat. Laporan ini langsung direspon oleh pemerintah. Pemerintah pusat memindahkan para penduduk desa dan mengisolasi area di sekitar kuburan setan tersebut.

Sejak saat itu, peristiwa dan lokasi Pekuburan Setan ini mulai dirahasiakan selama puluhan tahun. Hingga akhirnya tentang keberadaan pekuburan setan ini terdengar oleh khalayak ramai. Pada tahun 1990, sekitar 75 orang pergi untuk mencari Pekuburan Setan. Mereka ingin membuktikan apakah tempat ini memang benar adanya.

Baca:   Aneh! Cabe Rawit Berubah Jadi Biru Saat direbus dan Lengket

Namun upaya mereka itu justru membawa malapetaka. Tiga kelompok yang terorganisir menghilang tanpa jejak. Hingga saat ini keberadaan mereka tidak pernah ditemukan. Diduga, mereka telah tewas di dalam hutan.

loading...