Misteri Pria Pakai Tuksedo Mendayung Peti Mati diatas Danau

pria-misterius

Berpakaian hitam lengkap dengan topi khas tuksedo, seorang pria mendayung peti mati diatas sebuah danau berkabut di Canberra, Australia. Melihat orang aneh itu, warga merasa kaget dan juga ketakutan karena penampilannya yang sangat horor.

Dengan setelan jas lengkap sambil membawa bunga plastik yang diletakkan di dekat kaki, dengan perlahan-lahan ia muncul dari kabut pagi di Danau Burley Griffin.

“Di kejauhan, saya melihat sosok muncul dari kabut tebal. Sosok pria mengenakan tuksedo dan topi sedang berdiri di atas peti mati. Ia mendayung ke arah saya,” kata Jeanne McLauchlan, wanita yang melihat pria aneh tersebut.

Menurut berita yang dilansir Mail Online, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 5 Juli 2015, Jeanne sempat berbincang dengan pria bertuksedo itu. “Saya bertanya, ‘Ke manakah Anda akan pergi?’ Pria itu menjawab, ‘Ke pemakaman Queanbeyan. Saya hendak menyiapkan 3 makam,” ujarnya.

Pemakaman Queanbeyan merupakan pemakaman terdekat yang berada di sekitar lokasi danau. Namun, beberapa warga yang melihat justru tidak senang dengan tingkah laku pria aneh itu.

loading...