Misteri Status Facebook Terakhir Eno Sebelum Tewas ‘Dicangkul’

Eno Parinah

Kematian Eno Parihah telah membuat gempar publik. Selain kematiannya yang sangat tragis, pelaku pembunuhan sadis wanita 19 tahun itu juga masih dibawah umur dan berstatus pelajar SMP. Dan yang lebih mengejutkan lagi, pelakau RA dan Eno diduga terlibat cinta segi empat dengan dua pelaku lainnya yang ikut membantu RA menghabisi Eno.

Baca:   Terungkap, Seperti Ini Kelakuan RA Lihat Eno Pakai Baju Seksi dan Celana Pendek

Namun, sebelum Eno Parihah ditemukan tewas mengenaskan di mess pabrik, kawasan Jatimulya, Kosambi, Tangerang itu, tidak banyak yang ditulis Eno di akun Facebooknya. Diketahui Eno terakhir memperbaharui status Facebooknya pada Minggu 8 Mei 2016, atau lima hari sebelumnya jasadnya ditemukan penuh luka dengan gagang cangkul menancap di organ vitalnya.

“Hargailah aku, Toh, itu juga buat kbaikan kmu,” tulisnya. Entah apa yang dimaksud gadis 19 tahun itu, dikutip dari Rimanews.com, Jumat (20/5/2016). Beberapa teman Eno sempat menanyakan status galau tersebut, namun Eno enggan menjelaskan. Facebook Eno mendadak update beberapa jam setelah jasadnya ditemukan telah terbujur kaku. Tidak diketahui siapa pelaku yang memperbaharui status Eno itu.

Baca:   20 Fakta Terbaru Kasus Yuyun Siswi SMP digauli 14 Orang Sampai Tewas

Namun, diduga kuat salah seorang pelaku pembunuhan yang jail membajak Facebook Eno. Sebab, beberapa saat kemudian tiga pelaku ditangkap. Polisi mengatakan bahwa pelaku terlacak dari jejak media sosial. “Tersangka Rakhmat alias Dayat dayat ini sebagai Pengguna akun twiter korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, Senin (16/5/2016) lalu.

Baca:   Video siswi berjilbab: mesum, pesta miras dan juga melakukan kekerasan fisik
loading...