ML 90 Menit Dalam Mobil, Dua Pasangan ditemukan Tewas

hubungan-seks

Semua orang tahu bahwa mobil adalah transportasi yang fungsinya untuk mengangut manusia dan juga barang. Jadi, terlalu lama dalam mobil dengan kondisi diam akan sangat berbahaya dan bahkan bisa membunuh secara perlahan-lahan. Sudah banyak korban meninggal karena tidur atau berdiam dalam mobil hingga berjam-jam dalam kondisi mobil tidak jalan.

Kasus terbaru adalah meninggalnya dua pasangan yang sedang melakukan aktivitas hubungan intim dalam mobil. Pasangan bernama David Long dan Violet Iles itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam mobil yang mereka gunakan untuk aktivitas seks. Menurut laporan, dugaan sementara penyebab meninggalnya pasangan mesum itu adalah karena keracunan.

Baca:   Bahaya Tidur Dalam Mobil Berhenti dengan AC Menyala

Mereka diduga terlalu banyak menghirup gas monoksida dalam mobil yang sedang diam. Menurut informasi, mereka melakukan hubungan intim selama 90 menit dengan kondisi kaca tertutup rapat yang menyebabkan sirkulasi udara tidak berjalan dengan baik. Saat itu mobil dalam kondisi menyala karena kondisi udara pada pagi hari. Baca juga [7 Selebriti Cantik dan Seksi Yang Doyan Berondong]

Baca:   Tarif Resmi Pembuatan dan Perpanjangan SIM Sekali Penerbitan

Jasad kedua pasangan ini ditemukan oleh saudara laki-laki Long dalam kondisi bugil pada pukul 06.00 pagi waktu setempat di Glencoe, Kentucky, Amerika Serikat. Menurut hasil visum, kedua pasangan itu melakukan hubungan seks dalam kondisi mabok. Hal itu bisa dibuktikan dengan kandungan alkohol dan juga obat dalam tubuh mereka.

loading...