Mobil Terbakar Hingga Hangus, Hanya Tinggal Alquran Ini Yang Tersisa

mobil-terbakar

Sebuah Alquran selamat dari kebakaran sebuah mobil yang hangus hingga nyaris tak tersisa di Provinsi Jazan Arab Saudi. Dikutip kabarmakkah.com, Rabu (5/10/2016), beberapa waktu lalu sempat terjadi kejadian menegangkan di daerah tersebut.

Saat itu sang sopir sedang melajukan kendaraannya di Provinsi Jazan Arab Saudi, dan entah bagaimana tiba-tiba saja muncul kobaran api. Dan api tersebut menjalar hingga membakar semua seisi mobil, terkecuali satu benda yang tidak terbakar dalam kejadian tersebut yakni Al-Qur’an.

Baca:   Heboh! Dua Tahun Jadi Misteri, Foto Wanita Berkaki Tiga Ini Akhirnya Terungkap Oleh Netizen

Ya, hal inilah yang membuat orang-orang yang berada di sekitar merasa keheranan sekaligus kagum. Sebelumnya, diakui bahwa pemilik sang mobil memang selalu menyimpan kitab suci Al-Qur’an di dalam mobilnya. Sang pemilik biasanya akan membaca Al-Qur’an ketika ada waktu senggang.

“Sopir itu mengatakan kepada saya bahwa mobil milik ayahnya tersebut selalu menyimpan Al-Qur’an di dalamnya,” kata salah seorang pria Arab Saudi kepada Harian Sabq.

Pria tersebut mengaku, sangat takjub atas kekuasaan Allah SWT. Dia tidak menyangka bahwa ada benda yang tidak ikut hangus terbakar. “Ketika saya melihat ke dalam mobil yang hangus terbakar, saya terpana melihat bahwa semuanya hancur kecuali Al-Qur’an yang tetap utuh,” sambungnya.

Baca:   Wanita Ini ditindih Pakai Speaker, Hasilnya Seperti Ini, Diluar Dugaan

Sahabat muslimah, dari kejadian ini sebenarnya kita harus lebih menyadari bahwa kekuasaan Allah SWT sangat besar dan tidak ada yang bisa menandinginya. Karena Sesungguhnya Allah Lagi Maha Kuasa dan Maha Besar.