Model Cantik 17 Tahun Nyambi Jadi PSK, Tarif Rp 3,5 Juta Sekali ‘Pakai’

Model-Cantik-Nyambi-Jadi-PSK

Hendak melayani polisi yang menyamar jadi tamu, seorang model cantik, sebut saja namanya Bunga (17), ditangkap di sebuah kamar hotel di Samarinda. Bunga yang memiliki wajah cantik, perawakan montok, kulit kuning langsat dan rambut pirang, tidak terlalu sulit baginya untuk mendapatkan pelanggan dengan tarif tinggi. Apalagi Bunga adalah seorang model, yang identik dengan wajah cantik dan bodi yahud. Bunga meminta bantuan seorang mami berinisial YL (46), untuk mencarikan pelanggan. Bunga juga menjajakan diri dengan beriklan lewat media sosial (medsos).

Sekali kencan, paling murah Bunga mematok harga service pelayanannya minimal Rp 1,5 juta untuk short time. Jika ingin mendapatkan lebih atau ingin berlama-lama bermesraan dengan Bunga, pria hidung belang harus menyiapkan uang minimal Rp 3,5 juta. Tapi, petualangan Bunga berakhir Jumat (3/6/2016) lalu. Kedok Bunga terbongkar. Ia ditangkap di sebuah kamar hotel saat hendak membuka pakaian untuk melayani tamu. Penangkapan itu bermula saat polisi yang menyamar sebagai pelanggan menghubungi YL. Kepada YL, polisi yang menyamar ingin mendapatkan pelayanan seks Bunga.

Baca:   Video Investigasi Prostitusi di Uni Emirat Arab Bikin Heboh Dunia

Mendengar ada yang ingin menggunakan jasa Bunga, YL pun girang. Soalnya setiap membantu Bunga mencari pelanggan, YL dapat uang jasa sampai Rp 500 ribu. Setelah bernego dengan pria yang menelepon YL, akhirnya disepakati Bunga akan melayani tamunya yang menginap di salah satu hotel di Jalan Imam Bonjol, Samarinda Kota, Kalimantan Timur.YL mengantarkan Bunga ke depan pintu kamar hotel. Setelah tamu merasa setuju dengan ‘dagangan’ yang dibawa YL, Bunga dipersilahkan masuk. Di kamar Bunga sempat ditanya dan mengakui siap memberikan pelayanan.

“Ayo bang cepat, saya ada sesi pemotretan selesai ini,” ujar Bunga ditirukan salah seorang polisi yang ikut menangkapnya, dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis (9/6/2016). Setelah yakin Bunga adalah wanita penghibur, polisi langsung meringkusnya. Saat tahu bersama polisi, Bunga yang sudah melepas pakaiannya karena siap-siap memberikan service langsung lari ke kamar mandi. Sementara YL yang tak tahu Bunga sudah diamankan polisi, dengan santainya berdiri di depan sebuah lift. Saat itulah YL diamankan polisi lain.

Baca:   Bir Terbuat Dari Bakteri Miss V Model Cantik, Mau?

Keduanya sempat membantah terlibat prostitusi, tapi YL dan Bunga tak bisa berkutik. Apalagi, polisi menyita HP yang digunakan untuk bernegosiasi perihal pelayanan seks yang bisa diberikan Bunga. “Sementara masih proses pemeriksaan. Pengakuan awal, yang bersangkutan (Bunga) menyebut sudah kerja beginian (PSK), sejak Maret lalu,” tutur Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika, didampingi Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Dedi Kurniawan. Setelah dimintai keterangan, sementara Bunga dititipkan di rumah aman milik Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda.

“Untuk muncikarinya (YL) sementara menjalani perawatan, karena saat kami periksa mendadak tekanan darah tingginya kambuh. Tetap kami awasi ketat,” tandas Yovan.