Model Panas Argentina Ungkap Fakta Messi Soal Adegan Ranjang

model panas argentina Xoana gonzalez

Model seksi asal Argentina, Xoana Gonzalez, mengungkapkan fakta yang membuat bintang FC Barcelona, Lionel Messi, pasti sangat malu. Bukan soal liukan Messi di atas lapangan hijau, tetapi wanita sensual tersebut membeberkan “aksi” La Pulga di atas ranjang.

Kisah ini terjadi pada beberapa tahun lalu. Menurut Gonzalez, Messi pernah mengajaknya berkencan hingga mereka melakukan hal yang lebih dari sekadar pertemanan. Ternyata, apa yang menjadi fantasi sang model tidak sesuai perkiraan lantaran Messi sangat “dingin”.

“Kejadian ini berlangsung beberapa tahun yang lalu. Jujur, dia masih sangat muda. Meskipun demikian, dia tahu apa yang dilakukannya bukan hal yang kecil. Itulah yang penting,” ungkap Gonzalez dalam acara bertajuk ‘the value of truth’ di televisi Peru, seperti dikutip dari BolaVIP.

Baca:   Niat Menpora Rekrut Mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho disorot Media Asing

“Pengawalnya mengatakan kepadaku ‘temuilah seseorang yang anda ingin tahu’. Saya penasaran melihat siapa dia dan saya terpaku karena di hadapanku adalah idolaku, Messi. Saya mengatakan bahwa dia pengecut karena mengutus pengawal untuk menemuiku. Dari situ saya tahu dia seorang pemalu.”

“Kami berbicara tentang musik dan saya tidak ingat apakah dia mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih atau belum. Setelah beberapa saat, kami pergi ke apartemennya di Puerto Madero,” lanjut Xoana, dikutip dari kompas.com, Senin (8/8/2016).

Baca:   "Hanya Messi Pemain Terbaik Yang Pernah Ada, Ia Tak Punya Saingan"

Sampai di apartemen yang terletak di wilayah Argentina itu, Messi dan Gonzalez tak cuma mengobrol. Mereka bahkan terlibat dalam “pertarungan” di atas ranjang. Momen inilah yang membuat Gonzalez kecewa karena ternyata aksi Messi tak seperti ketika bermain bola di mana dia menjadi pujaan para penggila olahraga tersebut.

“Saya menginginkan dia memperlihatkan kepadaku lebih dari itu. Pada satu titik, saya merasa seperti sedang bersama orang mati,” ungkapnya. Pernyataan sang model ini melengkapi tahun yang sulit bagi Messi. Ini karena pemain tersebut sedang terlibat kasus penggelapan pajak yang membuatnya terancam dipenjara, disusul kegagalan Argentina merengkuh gelar Copa America Centenario pada bulan Juli.

Baca:   4 Negara Yang Melarang Warganya Menonton Piala Dunia 2014

Dalam final yang menyesakkan tersebut, Messi termasuk orang yang gagal mengeksekusi penalti. Buntutnya, usai partai puncak tersebut Messi langsung memutuskan pensiun dari timnas Argentina.

loading...