Model panas ini dukung Rossi ‘Habisi’ Lorenzo di MotoGP Valencia

Elena-Morali

Model seksi berdarah Italia, Elena Morali, sempat dekat dengan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Bahkan, saking dekatnya, mantan kekasih pesepakbola Italia, Mario Balotelli, itu pernah jadi tamu spesial di paddock tim Yamaha. Perhatian lebih yang diberikan Lorenzo membuat dirinya keplek-keplek. Morali pun menganggap hubunggannya dengan Lorenzo lebih dari hanya teman biasa.

Sayangnya, ternyata Morali menyalah artikan perhatian dari Lorenzo tersebut karena pembalap Yamaha itu justru mengaku bahwa mereka hanya sebatas teman biasa, tidak lebih.

Bak disambar petir di siang bolong, Morali pun kecewa dan sakit hati atas pernyataan pembalap berkebangsaan Spanyol itu. Kini, setelah sekian tahun berlalu, api dendam dihatinya sepertinya belum padam. Jelang akhir balap MotoGP 2015, Morali kemudian meneror Lorenzo melalui media sosial Twitter pribadinya dan juga Instagram. Morali memanfaatkan rivalitas Lorenzo dan juga Rossi untuk balas dendam.

Baca:   Lorenzo Juara MotoGP Le Mans, Prancis

Caranya adalah dengan memberikan dukungan kepada Valentino Rossi yang kini sedang menjadi rival berat Lorenzo untuk menjadi juara MotoGP 2015. Seperti diketahui bahwa persaingan Rossi dan Lorenzo untuk jadi juara MotoGP tahun 2015 sangat ketat. Rossi kini masih memimpin dengan 312 poin atau unggul 7 poin dari Lorenzo dengan sisa seri tinggal 1 kali lagi di Valencia, Spanyol pada Minggu 8/11/2015.

Baca:   Mengejutkan, Ditanya pilih motor atau wanita, ini jawab Valentino Rossi...

Sayangnya, Rossi harus start dari posisi terakhir sebagai hukuman atas insiden dirinya dengan Marc Marquez di balapan Spepang, Malaysia. Rossi divonis bersalah telah dengan sengaja menendang pembalap Honda, Marc Marquez hingga terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan.

“Selalu, selalu, selalu, Anda harus mendukung semua orang Italia @ValeYellow46 Anda harus menang #Vale,” kicau Morali di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Belum puas juga, Morali kembali meneror Lorenzo lewat akun Istagramnya. Morali memajang sebuah foto vulgar untuk memberikan dukungannya kepada Rossi. Dia juga menaburkan kata-kata penyemangat untuk rider Italia tersebut di fotonya.

Baca:   Insiden Sepang, Rossi: Saya tidak menendang Marquez tapi menghalanginya

“Io sto con vale (Saya bersama Vale) @valeyellow46,” tulisnya di Instagram. Lalu, siapa yang akan jadi juara MotoGP 2015?

loading...