Model Panas Ini Mengaku Pernah Jadi Lumbung ‘Gol’ Messi

model panas

Seorang model majalah dewasa Playboy membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Dia mengaku bahwa dirinya pernah menjalin cinta terlarang dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Menurut pengakuan model tersebut, keduanya menjalin ‘cinta satu malam’ beberapa tahun silam.

Model yang dimaksud adalah Xoana Gonzalez. Dia sendiri yang membeberkan ‘kisah panas’ dengan La Pulga saat mengikuti acara televisi ‘value the truth’. Dalam program tersebut Xoana diminta menjawab pertanyaan yang bersifat pribadi demi mendapatkan hadiah 14.000 euro. Tanpa ragu dia mengiyakan ketika ditanya apakah pernah tidur bareng Messi.

Baca:   Messi Paling 'Subur' Buang Peluang di Liga Champions

Tapi Xoana menjelaskan kalau itu terjadi sudah lama sekali. Malah dia tidak yakin bintang Barcelona tersebut masih mengingat kebersamaan mereka. “Itu terjadi beberapa waktu lalu. Kala itu Messi masih sangat muda. Dia tahu yang dia lakukan dan saya memastikan dia tidak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun,” kata Xoana dikutip AS.

Baca:   Portugal Juara Piala Eropa 2016

“Saya pikir dia tidak mengingat nama saya, namun malam itu sungguh mengasyikkan. Banyak gol yang dia cetak dan hasilnya imbang,” sambungnya. Untuk Messi, saat ini dia diketahui sudah bahagia hidup dengan pasangannya, Antonella Roccuzzo. Dari hubungannya, mereka telah dikarunia dua orang anak.

loading...