Model Seksi Asal Turki Masuk Perangkap Cristiano Ronaldo

Roanldo-Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita seksi. Kali ini, penyerang Real Madrid asal Portugal itu dikabarkan sedang dekat dengan model seksi asal Turki, Cansu Taskin. Cansu Taskin sendiri mengaku bahwa dirinya saat ini sedang didekati oleh Ronaldo. Ia pun mengatakan bahwa pada pekan ini ia akan berdiskusi dengan Ronaldo terkait kelanjutan hubungan mereka.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Taskin mengklaim selama ini terus melakukan kontak dengan kapten Timnas Portugal itu. Dia juga percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu. Wanita berusia 21 tahun ini sekarang menjadi topik pembicaraan utama di media-media Turki. Namun, tidak sedikit yang meragukan klaim dari Taskin tentang Ronaldo yang berniat mengajaknya berkencan.

Baca:   Setelah Michael Essien, Persib Kembali Ditawari Pemain Kelas Dunia Lainnya

Kabarnya, Ronaldo pertama kali mengajak bicara Taskin melalui media sosial Instagram. Taskin diketahui merupakan pengikut Ronaldo di Instagram. Kini, popularitas Taskin pun meningkat setelah pernyataannya bakal dikencani Ronaldo. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Turki, Taskin bercerita tentang perkenalannya pertama kali dengan Ronaldo.

Model berambut brunette ini mengatakan tidak meragukan niat pemain berusia 31 tahun itu menjalin hubungan. Ronaldo telah dikaitkan dengan sejumlah wanita seksi setelah putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Namun, hingga sekarang belum ada satu pun wanita yang benar-benar diumumkannya sebagai kekasih oleh Ronaldo.