Model Seksi Novia Aurellya Agresif di Ranjang, Ingin Praktek Semua Gaya

Novia-Aurellya

Model cantik Novia Aurellya membeberkan rahasia kehidupan seksnya. Novia mengaku adalah tipe wanita yang suka mengendalikan diatas ranjang. Jadi, pria harus dibawa kendalinya jika mau bermain diatas ranjang. Bahkan secara terbuka Novia mengaku dirinya ingin melakukan berbagai gaya saat bersama pasangan. “Ingin mencoba semua gaya,” ujar model seksi ini, seperti dikutip dari majalah dewasa, Maxim.

Novia memang belum setenar model Baby Margaretha. Namun, Novi sudah beberapa kali menghiasi majalah pria dewasa. Keseksian dan kecantikannya pun tak kalah dari model papan atas tanah air. Meski kesan seksi melekat padanya, Novia Aurellya tetap merendah. Bagi Novia, seksi itu relatif dan tergantung orang yang menilainya.

Baca:   Wow! Foto super seksi Cameron Diaz di masa lampau terungkap

Novia-Aurellya1

Menurutnya, setiap orang bisa menjadi seksi kalau cara bicaranya menunjukkan hal itu. Kepintaran, pengetahuan yang luas, serta cara penyampaian pesan bisa membuat seseorang menjadi seksi. Namun, tetap yang terpenting adalah cara berpakaian. “Kalau orang yang aslinya seksi, tapi cara berbusananya juga tidak cocok, jadi tidak seksi. Busana paling menunjang seseorang biar seksi,” ujar Novia.

Baca:   Chile Juara Copa America 2015, Model Seksi Ini Siap Foto Bugil

Novia-Aurellya2

Soal sosok pria seksi, Novia mengatakan, yang terpenting dari seorang pria adalah tubuh tinggi dan tegap. Lalu apa yang sudah pernah Novia lalukan bersama pasangan? “Seks dengan cokelat,” akunya. Kata kuncinya adalah jangan pernah mengejarnya, cukup kirim sinyal kalau Anda suka. Pastikan juga bahwa Anda adalah pria yang masuk dalam kriterianya.