Modus Banget! Bos Ini Mencium Bibir Karyawan Wanitanya Setiap Hari, Ada Apa?

boss-cium-anak-buah

Setiap perusahaan punya cara masing-masing untuk menjalin hubungan yang baik antara atasan dan anak buah. Sejumlah hal dapat dilakukan, mulai dari makan bersama sampai mengadakan kegiatan diluar secara berkala. Namun, sebuah perusahaan di China melakukan hal yang tak lazim dan menuai kontroversi.

Menurut laporan sejumlah media, seorang pemimpin perusahaan mencium karyawan perempuannya setiap pagi yang menurutnya bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara rekan kerja.

Baca:   Ada-Ada Saja, Kini Sedang Tren Bercinta Dengan Alam Yang disebut Ecosexual, Apa Enaknya?

Karyawan perempuan tersebut harus mengantre untuk menerima ciuman dari pria pemilik sebuah perusahaan di Beijing. Tentu saja, peraturan tersebut dibuat juga oleh si pemilik. Dikutip dari liputan6.com, Minggu (9/10/2016), rutinitas tersebut dilakukan pukul 09.00 dan 09.30 setiap harinya.

Sang pemilik perusahaan mengklaim mendapat ide tersebut dari sebuah perusahaan Amerika yang mempraktekkan ciuman pagi hari itu. Ia mengaku karyawannya lebih bersatu dan akrab setelah dirinya rutin melakukan hal tersebut. Namun para netizen terkejut setelah melihat video yang memperlihatkan pria pemilik perusahaan mencium bibir para karyawan perempuannya.

Baca:   5 Manfaat ciuman bibir saat melakukan foreplay

Bagaimana menurut Anda dengan kelakuan boss yang satu ini?