Modus! Pria Ini Punya 350 Pacar, Ia Menguras Harta dengan Berpura-pura Menikahi Mereka

pacar-bohongan

Wanita dikenal mudah luluh hatinya saat ada pria yang dengan terus menerus akan mencoba menggoyahkan hatinya. Dengan kelemahan itulah, terkadang wanita dimanfaatkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab untuk hal-hal yang negatif. Seperti yang dilakukan oleh Reddy yang mendekati wanita-wanita yang mudah dirayu, kemudian menjanjikan pernikahan.

Setelah wanita itu terjerat, dia pun menipunya. Dilansir tribunnews.com, K Venkat Ratna Reddy, ditangkap unit kriminal Kepolisian Hyderabad, atau Central Crime Station (CCS). Menurut polisi ia mendekati calon korban lewat situs yang behubungan dengan pernikahan. Reddy ditangkap setelah seorang wanita India yang berdomisili di Amerika Serikat melapor ke pihak berwajib di Hyderabad.

Baca:   'Angelina Jolie' Yang Bertempur Melawan ISIS Itu Akhirnya Tewas

Wanita itu bahkan sempat dinikahi oleh Reddy. Setelahpernikahan pria itu menguras harta keluarga wanita tersebut sebesar $ 30.000 AS, lalu kembali ke India. Polisi menangkap Reddy saat berada di distrik Guntur, Andhra Pradesh, India. Rupanya pria itu juga buron dalam sembilan kasus penipuan di Telangana dan Andhra Pradesh.

Dalam investigasi polisi, pria yang sudah beristri dan punya dua anak itu sedang menjalankan modus operandi berikutnya. Ia terbukti sedang mencoba menipu wanita yang tinggal di Kanada. Bahkan tengah bersiap meninggalkan India untuk pergi ke negara itu supaya bisa menikahi wanita tersebut. Meski tidak kuliah, Reddy lancar berbahasa Inggris dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

Baca:   Modus Unik Mahasiswa di Aceh Bawa Ceweknya ke Kamas Kos

Pada korbannya dia mengaku seorang pebisnis. Reddy memanfaatkan kemampuannya dengan menjerat hati gadis-gadis melalui media sosial. Menurut polisi, dia memiliki 350 pacar di Facebook. Selain itu Reddy juga pernah terlibat dalam sembilan kasus lain.

loading...