Mulai Hari Ini TransJakarta Layani Rute Depok dan Bekasi

Transjakarta

Untuk Anda yang tinggal di Depok dan Bekasi, ada kabar gembira. Mulai hari ini 25 Maret 2016, TransJakarta akan melayani rute Depok dan juga Bekasi. Maka dengan demikian, bagi Anda yang tinggal di kedua kota tersebut, Anda tidak lagi perlu lagi susah-susah naik turun bus untuk bisa naik TransJakarta karena Anda bisa langsung naik dari kota Anda.

PT Transjakarta akan membuka jalur baru untuk menjangkau wilayah-wilayah pinggiran. Sedikitnya ada 6 rute baru yang akan melayani penumpang di wilayah Bekasi dan Depok. Menurut Humas PT Transjakarta, Prasetya Budi, 6 rute baru itu akan resmi diluncurkan mulai Senin (25/4/2016).

Baca:   Donald Trump Jadi Presiden ke 45 Amerika Serikat, Selamat Mr President...

“Mulai besok (hari ini), 6 rute baru Transjakarta yang akan melayani para penumpang dari dan ke kota penyangga Jakarta,” ujarnya, dikutip dari Pojoksatu.id, Senin 25/4/2016). Prasetya menjelaskan bahwa 6 rute baru itu yakni Bekasi – Bundaran HI pp, Bekasi MM – Tanjung Priok pp, Bekasi Timur – Grogol pp, Lebak Bulus – Kota pp, Lebak Bulus – TU Gas JIEP, dan Manggarai – Universitas Indonesia Depok.

Baca:   Begini Ceritanya Sampai Ahok dijuluki 'Manusia Langka,' Kok Bisa?

Untuk itu, pihaknya berharap dengan hadirnya rute baru ini semakin membuat masyarakat beralih kepada transportasi umum, karena rute-rute yang dihadirkan sudah mulai terintegrasi.