Mulan Jameela unggah video permintaan maaf, Maia Estianty: Pikir 1.000 kali

Mulan-dan-Maia

Setelah sekian lama, Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty. Setelah meminta maaf, Mulan berharap bisa berteman kembali dengan Maia dan hubungan Maia dengan suaminya, Ahmad Dhani, bisa kembali baik. Permintaan maaf Mulan disampaikan langsung melalui sebuah video yang di upload Deddy Corbuzier ke YouTube. Mulan melakukan hal itu karena selama ini permintaan maafnya tidak pernah mendapat balasan yang positif dari Maia.

“Buat mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki psikologis anak-anak,” ujar Mulan dalam video YouTube yang diunggah Deddy Corbuzier.

Baca:   Bintang sintetron 'Anak Jalanan' tertangkap gunakan Narkoba

Mulan berharap, Maia dapat membuka pintu maaf mengingat pertumbuhan dan kondisi anak mereka saat ini. Permintaan maaf tersebut dilakukan Mulan karena selama ini dirinya dituding merebut Dhani dari Maia. “Yuk sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bunda, terima kasih” ujarnya. Namun, permintaan maaf Mulan itu justru ditanggapi Maia Estianty dengan kata-kata sindiran.

Baca:   Posting Foto Bareng Chicco Jerikho, Netter Justru Fokus ke Tangan di Atas Kepala Nikita Mirzani

Lewat akun Twitter pribadinya, Maia mengingatkan Mulan atas perbuatannya yang lalu-lalu. Walaupun Maia tidak menyebutkan nama Mulan secara terbuka, namun lewat kata-katanya dapat disimpulkan bahwa sindiran Maia itu ia tujukan untuk Mulan Jameela. “Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” kicau Maia di akun twitternya, Selasa (15/12/2015).

“Pikir 1.000 kali sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya,” sindir Maia.