Muncul kembali ke publik, ini jawaban Tiyas Mirasih soal gosip miring yang menerpa dirinya

Tiyas-Mirasih1

Nama Tiyas Mirasih bukanlah nama asing di dunia hiburan tanah air. Bahkan Tiyas Mirasih selalu saja berhasil mencuri pehatian publik dalam beberapa kasus. Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan mengenai keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis setelah Anggita Sari menyebut namanya. Seakan ingin menghindar, sejak kasus itu mencuat, Tiyas Mirasih seperti bersembunyi dari media.

Baca:   Gunakan Celana Pendek, Bagian Pribadi Miley Cyrus 'Ngintip'

Artis 28 tahun itu tidak ingin dicecar pertanyaan seputar kasus tersebut. Seiring berjalannya waktu, kasus itu perlahan memudar. Setelah cukup lama bersembunyi, Tiyas Mirasih pun kembali tampil di layar kaca. “Sudah lewat masalahnya kan, makanya berani tampil,” kata Tiyas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6.com, Rabu (6/4/2016).

Kesempatan ini terang saja tidak disia-siakan oleh para rekan media. Usai mengisi acara, bintang film Mati Suri itu langsung dihadang para wartawan yang sudah siap dengan segudang pertanyaan untuknya. Sebagai publik figur, Tiyas Mirasih tentunya tidak lepas dari gosip seputar diri dan kehidupan pribadinya. Meski begitu, Tiyas tidak ingin ambil pusing.

Baca:   Selain sering pulang malam, Cathy Sharon dituduh suami terlibat prostitusi

Semua komentar orang lain tentangnya, baik atau buruk seperti sudah menjadi makanan sehari-hari. Ia yakin setiap orang punya cerita hidup yang berbeda-beda. “Ini dia wajahnya. Bapak-bapak dan ibu-ibu. Kalian membicarakan aku dan aku berkata ‘apa?!’, kalian terus berbicara dan aku berkata ‘katakanlah… apa?!’ dan begitu seterusnya, itu tidak masalah bagiku. Cobalah urus hidupmu sendiri, teman,” tulis Tiyas Mirasih di Instagram.

loading...