Nenek 63 Tahun Ini Mengaku Rela Tahajud Tiap Malam dan dimusuhi Keluraga demi Ahok

demo-ahok

Seperti saat menjadi Gubernur, Ahok yang kini kembali mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta kembali melanjutkan kebiasaannya menerima aduan warga secara langsung di Rumah Lembang, posko pemenangan Ahok-Djarot, pada Pilkada DKI. Dalam pengaduannya kali ini, seorang nenek berusia 63 tahun bernama Vera mengaku kerap berdoa untuk Ahok.

Terutama saat mantan Bupati Belitung Timur itu tengah dirundung masalah kasus dugaan penistaan agama. “Setiap saat saya berdoa untuk Ahok. Saya tahajud untuk Ahok,” ujar Vera di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).

Vera mengaku demi mendukung Ahok bahkan dia rela dijauhi keluarganya. “Saya tidak kenal Habib Rizieq, tapi saudara-saudara saya dukung dia. Saya bingung kita dididik oleh orang tua yang sama, tapi kami beda-beda. Bahkan saya keluar dari grup keluarga,” kata dia, sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Mendengar hal itu, Ahok hanya diam saja dan terus menyimak apa yang diucapkan Vera. Nenek 63 tahun itu mengaku gaya kepemimpinan Ahok mirip dengan suaminya. “Suami saya itu kasar kalau ngomong, Pak, tapi dia itu baik,” ujar Vera.

Ahok pun kemudian menimpali bahwa saat ini dia tidak kasar lagi. “Saya sekarang sudah enggak kasar lagi, sekarang kata-katanya sudah saya cari yang baik kok. Tapi kalau sama koruptor saya tetap tidak baik,” kata Ahok menimpali. Warga yang datang ke Rumah Lembang pun tertawa mendengar pernyataan Ahok itu.

loading...