Netizen minta KPK tangkap Sunny dan Ahok terkait suap reklamasi

Ahok-Gubernur-DKIKasus korupsi reklamasi teluk Jakarta kini terus dikait-kaitkan dengan Basuki Tjahaja Purnama. Kasus yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Muhammad Sanusi itu kini jadi perbincangan hangat masyarakat Jakarta. Selain M Sanusi, kasus ini juga ditengarai melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama serta staf khusus Ahok yakni Sunny Tanuwidjaja.

Permasalahan ini pun menjadi viral di jejaring sosial Twitter. Dari pantauan Rimanews sejak Rabu (6/4/2016), tagar #TangkapAhokDanSunny masih menjadi trending topic ketiga di Indonesia. Netizen meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkan Ahok dan Sunny karea diduga terlibat skandal korupsi reklamasi Teluk Jakarta yang melibatkan bos Agung Podomoro.

Baca:   Ternyata Ini Tentara Yang Menembak Mati Osama Bin!

“Bukti ada,jelas, tinggal @KPK_RI mau #TangkapAhokDanSunny #TangkapAhokDanSunny #TangkapAhokDanSunny gak,” kicau akun @R_Besar45.

“Pokoknya klu KPK ga #TangkapAhokDanSunny berarti KPK sudah dibeli,” tulis akun @edwart_Song

“Ngerasa paling bersih yg lain maling semua.. #TangkapAhokDanSunny,” @SamidRatna

“Gak mungkinlah @KPK_RI berani #TangkapAhokDanSunny,” kata akun @CumanSimpatisan.

“Sulit bagi Ahok untuk berkelit dari keterlibatannya memberi Ijin2 Reklamasi yg ternyata menyalahi UU cc @KPK_RI #TangkapAhokDanSunny,” tulis akun ‏@titorachman1

“Juga periksa atau tangkap sekalian Veronika (istri Ahok) dan Fifi Lety adik kandung Ahok,” tegas akun @nonarray.

“@KPK_RI ini sudah menjadi persoalan serius jangan di main main lagi #TangkapAhokDanSunny,” @GanjarYudistira.

loading...