Netizen Pada Bingung Istri Aming Punya Jakun

Aming dan Evelyn

Netizen tak henti-hentinya menjadikan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani sebagai bahan perdebatan. Usai menikah bulan Juni 2016 lalu, Evelyn selalu menjadi perbincangan para netizen. Baru-baru ini netizen kembali memperdebatkan identitas Evelyn. Bukan tanpa alasan, dalam foto yang baru diunggah Aming, Sabtu (10/7/2016), Evelyn dianggap memiliki jakun yang menonjol seperti laki-laki.

Foto tersebut menunjukkan Aming yang tengah merangkul sang istri. Evelyn pun tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Foto yang dipotret dari arah atas itu dimaksudkan untuk menjawab kerinduan netizen terhadap pasangan tersebut. “Keluar sarang juga akhirnya,” ungkap Aming dalam keterangan foto, dikutip dari Liputan6.com, Senin (11/7/2016).

Baca:   5 Fakta Menghebohkan Tentang Aming, Mulai Pawai LGBT Hingga Peran Unik

Namun, bukannya mendapat sambutan hangat, Aming dan sang istri justru mendapat cibiran dari para netizen yang meninggalkan komentar pada foto tersebut. “Tapi ko ada jakunnya yak?” ujar pemilik akun @muzakiraulia. “Buset laki sama laki…itu liat evelyn ada jakun nya…ko pada percaya dia cwe tomboy,” ungkap satu netizen lain.

Kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram itu pun sontak menjadi tempat berdebat. Tak sampai di situ, akun pribadi Evelyn, @ev0124 pun turut menjadi ladang perdebatan. Salah satu foto kilas balik yang diunggah Evelyn menjadi sasaran empuk haters. Salah satu netizen yang melontarkan kalimat pedas pada Evelyn tampak diserang balik oleh netizen lain yang bermaksud membela sang idola.

Baca:   Captain America Kepergok Intip Payudara Lawan Mainnya

“Saya asli cewek tp sya punya jakun.dari lahir bpk pgen punya ank laki eeh keluarnya cew.betis kesebalasan+punya jakun,” ungkap salah satu netizen. Terlepas dari perdebatan para pengguna media sosial, identitas Evelyn sebenarnya telah terungkap beberapa saat setelah dirinya resmi menikah dengan Aming. Evelyn pernah mengaku bahwa dirinya memang terlahir sebagai seorang wanita melalui salah satu acara televisi yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi.

loading...