Ngajak gituan, foto jempol kejepit Nikita Mirzani tuai kecaman

Nikita-Mirzani

Jika membicarakan tentang Nikita Mirzani, sepertinya tidak akan ada habisnya. Ia selalu membuat netizen penasaran dan juga berkomentar miring atas aksi-aksinya di sosial media. Yang terbaru adalah mengenai sebuah foto dirinya yang memperlihatkan ibu jarinya kejepit jari telunjuk dan jari tengah yang bikin netizen mengecamnya.

Dalam foto itu, Nikita nampak mengenakan kaos putih tanpa lengan dan celana berwarna abu-abu. Sambil melihat ke jendala pesawat terbang, Nikita Mirzani mengenakan kacamata hitam besar. Dalam foto di akun @nikitamirzanimawardi, Nikita mengunggah foto jari jempol tangan kanannya yang dijepit dengan jari-jari lainnya.

Baca:   Setelah foto renang bugil, Nikita Mirzani posting foto ajak ML

“Dorrrrrrrr Samarinda,” tulis Nikita Mirzani. Bagi beberapa orang dan netizen, foto jempol kejepit ini memiliki makna senonoh. Bagi banyak orang, foto Nikita Mirzani itu memiliki makna mengajak melakukan hubungan badan. “Apa tuh maksdnya embak nikitamirzani jorok sangat,” kecam akun @raymettea.

“Tangan nya salah ka @nikitamirzanimawardi klu bgitu orng bkal berpikiran jorok ,,hrusnya ibu jari sama telunjuk di lurusin dan jari yg 3 nya d lipat,itu baru dooorrr ,,,klu tngn ny kk bgitu bukn dooorr tapi josss, jngn bkin orng mnghujat kk ,,nnti kk juga yg kena dosa ,maaf bukn so pinter ,,,klu sya mh si mm jj cuma sya tidak suka orng mnghujat artis,” tulis @dewi_thd45.

Dari ratusan netizen yang singgah di akun instagram Nikita Mirzani, semua mencerca foto terbarunya ini. Tak sedikit yang mengajak bersetubuh dengannya. Mungkin bagi Nikita Mirzani hal itu hanya main-main, namun aksinya itu justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Makanya, kalau mau bercanda jangan yang aneh-aneh, ya nggak!

loading...