Ngaku Anak Jenderal, Dibully Haters, Sonya Depari Justru Jawab Dengan Postingan Ini

Sonya-Depari

Setelah namanya menjadi heboh di media sosial, Sonya Depari, siswi SMA cantik asal Medan, juga mentang para haters yang membully dirinya. Sonya dibully para haters setelah dirinya memarahi seorang Polwan dengan mengaku bahwa ia adalah seorang anak jenderal bintang dua. Video aksi dirinya memarahi Polwan pun kini menjadi viral di sosial media dan menjadi bahan perbincangan.

Bahkan hujatan yang datang kepadanya di media sosial dianggapnya sebagai pujian. Dia mengutip kata-kata bijak dari BJ Habibie yang kemudian dipostingnya di dalam akun Instagramnya, untuk menantang para haters. “Ketika seorang menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan saat kamu tidak memikirkan mereka”. Sonya bahkan tidak akan menyerah dengan hujatan yang datang. Dia berharap bisa memperbaiki kesalahannya dan akan terus melangkah ke depan.

“Never give up, fix mistakes, and keep stepping,” tulis akun Instagram @sonyadepari #instanmoment #nevergiveup #akubukansonya #suarahatisonya

Di dalam Instagramnya mengungkap beberapa informasi di antaranya, saat Irjen Arman Depari datang ke kota Berastagi. Sonya memposting foto spanduk “Ngunjungi Berastagi” ketika Arman Depari masih menjabat sebagai Kapolda Kepri. Di postingan itu dia menulis keterangan: Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau. Dari tutuan suku Batak, Pak Uda merupakan paman, yakni adik dari ayah. Dilihat dari jumlah followernya ini, terlihat Sonya benar-benar menikmati popularitas yang diperolehnya.

Ini setelah terjadi insiden berbau kontroversi yang dilakukan Sonya karena mengaku anak Arman Depari untuk lolos dari hukuman tilang. Sonya bahkan tidak menutup akun media sosialnya atau tidak membuat akunnya ke pengaturan pribadi agar tidak menjadi bulan-bulanan netizen, demikian dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (7/3/2016). Dia malah tetap membuka akunya agar dapat dilihat oleh masyarakat luas dengan tetap ke pengaturan publik.

Seperti yang diketahui, Sonya Depari merupakan satu penumpang yang ditilang dalam razia polisi usai aksi konvoi siswa usai Ujian Nasional (UN). Usai UN para siswa SMA Kota Medan menggelar konvoi di Jalan Sudirman, saat konvoi tersebut polisi menangkap sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia. Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA membentak dan menganjam Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang mereka.

Dalam pertengkaran itu, siswi yang kemudian diketahui bernama Sonya Depari mengaku sebagai anak Arman Depari yang diduga sebagai jenderal bintang dua yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN. “Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari,” katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4/2016).

loading...