Ngeri! Apakah Ini Penjara Terkejam di Dunia? Usai Dibunuh, Mayat Napi Dimakan Ramai-Ramai

susana-penjara-venezuela

Venezuela dibuat gempar oleh pengakuan seorang pria yang anaknya ditahan dalam penjara di negara kawasan Amerika Selatan itu. Juan Carlos Herrer, nama pria itu, mengungkap hilangnya anaknya, yang berusia 25 tahun, dari penjara di sana.

Juan Carlos mengaku menerima informasi, bahwa anaknya itu dibunuh dengan keji, dan yang mengerikan, tubuhnya dimutilasi lalu dimakan ramai-ramai oleh para tahanan. Kanibalisme di penjara Venezuiela sudah lama jadi isu, karena sejumlah tahanan ditemukan kurus kering, karena pemerintah tak bisa menyediakan cukup makanan buat mereka.

Baca:   Hiii! Rudi mengaku menggoreng dan makan alat vital Rudi yang sudah perkosa istrinya

Berbicara kepada wartawan, Herrera mengatakan: “Aku mendapat informasi ini dari tahanan yang menjadi saksi pembunuhan keji itu,”

“Anakku diculik 40 napi, ditusuk, lalu digantung, dan dimutilasi sebelum akhirnya jadi bahan makanan,” kata Herrera, sebagaimana diberitakan oleh Fox News, dikutip dari tribunnews.com. Salah satu yang terlibat dalam aksi kanibalisme itu, kata Herrera, adalah tahanan bernama Dorancel Vargas.

Baca:   Gila! Ibu Ini Rutin Lakukan Hubungan Terlarang dengan Anak Kandungnya Demi Kekayaan

Dia masuk penjara itu sejak 1999 untuk tuduhan yang sama, yakni kanibalisme. Pihak penjara mengakui bahwa anak Herrera memang hilang. Tapi mereka membantah adanya aksi kanibalisme di sana. Menteri terkait, Iris Varela, mengatakan klaim Herrera sebagai pernyataan bohong dan menyesatkan.

Meski demikian, pihak berwenang juga tak bisa menjelaskan kepada khalayak, bagaimana sejumlah tahanan di sana tiba-tiba menghilang.

Baca:   Pria 69 Tahun Cari Pembantu Bugil: Adakah Yang Mau? Ternyata Banyak...
loading...