Ngeri! Kepala Tembus Pandang, Wanita Tua Ini Masih Selamat

foto mengerikan

Kita diingatkan agar selalu berhati-hati dimana pun berada agar tidak celaka. Seorang wanita tua asal Sichuan, Cina, sempat membuat heboh sebuah rumah sakit, karena tiba dalam kondisi kepala yang tertembus sebuah tang. Sangat mengerikan!

Dikutip dari tribunnews.com, Senin (27/6/2016), korban, Wang Youfang (58), awalnya sedang berjalan dengan cucunya di gerbang belakang dari kompleks apartemennya.
Tiba-tiba sebuah tang jatuh dari lantai 31 apartemen tersebut dan langsung menembus bagian kanan kepalanya.

Baca:   Aneh, Keluarga Ini dapat SMS dari Nenek di Liang Kubur

Wang masih dalam keadaan sadar saat beberapa warga sekitar menghubungi pihak medis demi menyelamatkannya, seperti yang dilaporkan Chengdu Business Daily.
Akibat luka parah yang ia alami, Wang sempat dibawa ke dua rumah sakit, sebelum akhirnya menjalani prosedur operasi pada bagian kepalanya.

Tang tersebut menancap di kepalanya sedalam 15cm, selama 14 jam sebelum akhirnya berhasil dicabut oleh tim dokter yang menanganinya. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan telah meminta keterangan dari para warga sekitar terkait insiden ini.

Baca:   Pura-Pura Sholat, Wanita Ini Malah Mencuri

Diduga, proses pengerjaan proyek yang berlangsung di lokasi menjadi penyebab dari kejadian ini. Menurut laporan terbaru, korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Laporan lain menyebutkan jika tim dokter mengungkapkan kalau korban beresiko tinggi mengalami infeksi.

Hal ini disebabkan kondisi tang yang kotor dan luka yang terlalu dalam dan sulit untuk dibersihkan.