Ngeri! Mayat Korban Mutilasi Datang Malam, Listrik Tiba-Tiba Padam dan Hujan Lebat Turun

Nuri

Jasad wanita cantik korban mutilasi oleh kekasih gelapnya, Nur Atikah (34) akhirnya dipulangkan ke kempung halamannya Desa Kadujajar RT 21/04, Kampung Warung Asem, Malimping, Kabupaten Lebak, Banten. Jasad korban mutilasi oleh Agus yang juga kekasihnya sendiri tiba Jumat malam (22/4/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat jenazah Nuri datang, listrik mendadak padam dan hujan lebat turun.

Petugas mengeluarkan jenazah Nur dari mobil ambulance dan menggotongnya menuju rumahnya. Jenazah Nur dibaringkan sekitar 30 menit untuk dishalatkan. Setelah itu, peti jenazah Nur kembali diangkut dan dibawa ke TPU Malimping, di Jalan Raya Saketi untuk dimakamkan, demikian dicungkil dari Pojoksatu.id, Sabtu (23/402016).

Baca:   Parah! Suami Ini Tega Jual Istrinya Kepada Lelaki Hidung Belang Lalu 'Ikut Main' Bersama

Dimakamkan Tanpa Kaki

Hujan deras dan suara tangis mewarnai prosesi pemakaman jenazah Nur. Korban mutilasi ini dimakamkan dalam kondisi tanpa kaki. Kedua tangan dan kaki korban dipotong oleh pelaku Kusmayadi alias Agus. Potongan tangan korban berhasil ditemukan, namun kedua kakinya masih dicari petugas. Kedua tangan korban sudah membusuk. Begitupula dengan wajahnya, sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

Baca:   Lecehkan Buruh, Petisi Dukung Fahri Minta Maaf Kepada Buruh Terus Bertambah

Pihak keluarga baru mengambil jenazah Nur pada Jumat (22/4/2016) lantaran sebelumnya masih dalam proses penyelidikan polisi. Setelah memastikan pelaku dan memeriksa saksi-saksi, akhirnya polisi menyerahkan jenazah Nur kepada keluarga untuk dimakamkan.