Ngeri! Polwan Cantik Ini Hobinya Tidur Sama Ular Loh!

Bripda-Dewi-Hardiyanti-Husain

Sebagian orang menganggap ular sebagai hewan yang paling berbahaya. Namun tidak demikian dengan polwan cantik yang satu ini. Ya, Bripda Dewi Hardiyanti Husain punya hobi tak biasa yang bisa membuat orang lain takut. Polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, ini punya kegemaran bermain-main, bahkan tidur bareng ular peliharaannya.

Dewi memiliki kemampuan menjinakkan ular sejak masih duduk di bangku SMA. Kebiasaan itu kemudian ia geluti hingga masuk ke bangku perkuliahan di Fakultas Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegemaran memelihara ular pun masih dijalani setelah lulus di sekolah kepolisian.

Baca:   Wow! Pria Ini Ajak 200 Wanita Untuk Bercinta Dengannya

“Kalau pulang dinas lalu balik ke rumah kontrakan bermain dengan ular peliharaan saya. Ular merupakan peliharaan kesayangan saya sejak dulu,” kata Dewi, seperti dilansir liputan6.com. Dewi kerap mendokumentasikan foto ketika ia mengajak ular peliharaannya bermain. Salah satunya saat ia memanjakan ularnya di atas kakinya.

Dia mengaku bisa menjinakkan hewan melata itu tanpa diajari oleh siapa-siapa atau pun pawang. Ia bergaul dengan ular peliharaannya bermodalkan perasaan.

Baca:   Humor Mukidi Yang Sedang Viral, Dijamin Bikin Terpingkal-Pingkal

Bripda-Dewi-Hardiyanti-Husain1

“Ini lebih kepada perasaan. Selama kita bersahabat dan tidak ada rasa takut mereka juga akan bersahabat,” ujar polwan asal Kabupaten Jeneponto, Sulsel tersebut. Menurut dia semua orang dapat melakukan hal yang sama seperti dirinya. Karena pada prinsipnya semua hewan sama dan bisa dijinakkan oleh siapa saja.

“Manusia itu khalifah, harusnya makhluk lain taat dong,” katanya. Selain memiliki keahlian menjadi pawang ular, Dewi juga aktif mengikuti kegiatan kemasyarakatan. Selama ia bertugas di Polres Kepulauan Selayar, ia tergabung dalam komunitas menyelam dan masuk dalam Komunitas Kelas Inspirasi.

Baca:   Unik! Gadis Ini Tidak Pernah Jalan Menyentuh Tanah

Komunitas itu rutin menjalankan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi kepada para siswa, khususnya yang ada di pedesaan dan pulau di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

loading...