Ngeri! Tabrakan maut di Sumut, seluruh penumpang bus hilang misterius

tabrakan-maut

Dua buah bus yang mengalami tabrakan di di Bukit Libanon, Jalan Lintas Sumatera, Sei Balai, Asahan, Sumatera Utara, menyisahkan sebuah kisah misteri. Kedua bus tersebut, KPUJ Tour dan bus Sartika disebut-sebut membawa hantu sebelum keduanya ‘adu banteng’. Sejumlah penumpang yang ada didalam bus pun dikabarkan hilang secara misterius pasca kecelakaan. Selain menewaskan penumpang bus, tabrakan itu juga menewaskan seorang pengendara motor.

Anehnya seluruh penumpang kedua bus itu hilang dari lokasi kecelakaan. Polisi pun dibuat kebingungan atas kejadian itu. Pengendara motor yang tewas bernama Raden Andy Pratama (28). Warga Dusun IX, Desa Serdang Meranti ini tewas di tempat, setelah sepeda motor Honda Verza BK BK 5211 VBB yang dikendarainya bersama istri, Ira Ayu Andira (24), ditabrak Bus Sartika BK 7262 UA.

Kecelakaan maut ini berawal saat Bus KUPJ Tour yang dikemudikan Undar Hutasoit balapan dengan Bus Sartika, Sabtu malam (9/1/2015). Bus Sartika yang sarat penumpang menyalip Bus KUPJ yang juga penuh penumpang. Pada saat bersamaan, dari arah depan muncul dua sepeda motor Honda Verza yang dikendarai Raden dan istrinya serta Honda Beat warna putih BK 2743 yang dikemudikan Angga Syahputra. Tabrakan keras pun tak dapat dihindarkan. Tiga orang pengendara sepeda motor itu terpental.

Baca:   5 Lubang paling angker di dunia

Sementara Bus Sartika langsung terbalik dan masuk ke dalam parit. Pengemudi Bus KUPJ yang berusaha menghindar, juga ikut masuk ke dalam parit. Pemandangan horor pun terjadi. Raden tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, sementara istrinya, Ira, dan Angga Syahputra terkapar di aspal. Anehnya, puluhan penumpang Bus KUPJ dan Bus Sartika tak terlihat di lokasi. Padahal menurut sopir Bus KUPJ, Undar Hutasoit, sebelum kecelakaan terjadi, busnya penuh penumpang.

Para penumpang ini naik di tengah jalan. Demikian juga dengan Bus Sartika, yang dilihatnya juga penuh penumpang. Namun sesaat setelah kejadian, para penumpang itu hilang misterius. Dugaan penumpang hantu pun mencuat. Warga menduga, penumpang yang naik di tengah jalan itu bukan manusia, melainkan hantu berwujud manusia.

Baca:   Hantu-Hantu Paling Menyeramkan dari Jepang, dijamin Bikin Ngeper!

Kejadian janggal ini membuat bingung polisi. Kasat Lantas Polres Asahan AKP Afdhal Junaidi SIK melalui Kanit Laka IPDA R Tambunan mengaku heran mengapa tak ada penumpang kedua bus yang ringsek itu di lokasi. Semuanya menghilang tanpa jejak. “Padahal menurut pengakuan sopir KUPJ, tadi busnya penuh penumpang. Tapi, kok nggak ada di TKP (tempat kejadian perkara),” katanya, dilansir Pojoksatu.id. Sementara itu, sopir Bus Sartika juga tak ditemukan di lokasi kejadian. Diduga, sang sopir kabur sesaat setelah kejadian.

Sedangkan sopir bus KUPJ dan dua pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran. Begitupula dengan korban tewas dibawa ke rumah sakit yang sama. “Kasusnya masih dalam penyelidikan, setelah mengumpulkan bukti-bukti dari lapangan, kami masih menunggu kedua korban (Ira dan Angga) siuman,” pungkasnya.