Ngeri! Tidur Setiap Malam Dengan Ular, Wanita Ini Nyaris Jadi Santapan Piton

ular-piton

Banyak wanita yang punya kebiasaan dekat dengan ular dan bahkan menjadikan ular sebagai binatang kesayangan. Namun, sepertinya Anda harus berhati-hati jika saat ini Anda sedang memelihara ular karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang ada dibenak binatang melata itu. Contoh kasus seperti yang dialami oleh wanita yang tidak disebutkan namanya ini. Ia memiliki seekor ular yang sangat dicintainya.

Ular sepanjang empat meter itu tampak sehat karena dirawat dengan penuh kasih sayang. Namun suatu hari, ular itu berhenti makan tanpa diketahui penyebabnya. Si piton menolak segala macam makanan yang ia tawarkan. Wanita putus asa itu akhirnya memutuskan untuk membawa hewan peliharaannya ke dokter hewan. Sang dokter hewan mendengarkan cerita wanita dan bertanya, apakah ular itu tidur dengannya pada malam hari, membungkus sekujur tubuh wanita dengan tubuh ular tersebut?

Baca:   Wanita Diduga Terkait Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Berasal dari Serang

Wanita itu menjawab ya. Dia lebih lanjut menjelaskan kalau ular itu tampak seperti meminta sesuatu, tapi ia tak mampu membantunya dan membuatnya merasa lebih baik. Dilansir dari Trendingpost.net, dikutip dari Liputan6.com, Jumat (17/06/2016), dokter hewan itu akhirnya menjelaskan sesuatu yang mengejutkan. Menurut dia, piton peliharaan wanita itu tidak sakit tapi tengah bersiap untuk memakan wanita itu.

Baca:   Demi anjing, wanita ini rela 'hibahkan' Ducati 750 Sport

Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau setiap kali ular itu merayap dan membungkus tubuh si wanita, ular itu sebenarnya tengah memeriksa ukuran dan berat tuannya. Si piton menolak makan dengan tujuan untuk membuat ruang yang cukup untuk menelan dan mencerna wanita itu. Sejak saat itu, wanita tersebut tak pernah lagi tidur bersama ular peliharaannya lagi.