Ngeri! Wanita cantik ini ajak teman kuntilanaknya ke lokasi syuting

Sara-Wijayanto

Sara Wijayanto mengaku punya teman kuntilanak bernama Suti. Istri pesulap Demian Aditya ini bahkan mengaku kerap diikuti oleh teman dunia lainnya itu hingga ke lokasi syuting. Sarah sudah berteman dengan kuntilanak selama beberapa tahun belakangan ini sejak ia mulai punya kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk halus.

“Kuntilanak itu tinggalnya di pohon depan rumah ibu saya,” kata Sara Wijayanto saat ditemui di kawadan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu 21 November 2015. Wanita berumur 36 tahun itu pun menceritakan awal dirinya bertemu dengan kuntilanak bernama Suti. Makhluk halus yang meninggal dunia karena bunuh diri itu sering datang kepada Sara untuk curhat.

Baca:   7 Artis Cantik Bollywood Yang Tewas Secara Tragis

“Suti sering cerita soal teman-temannya, dan cerita kalau dia menyesal meninggal karena bunuh diri. Dia berharap anak muda jangan kayak dia, soalnya dia masih remaja banget sekitar delapan belasan,” jelasnya. Untuk berkomunikasi dengan Sara, makhluk halus itu suka muncul, jadi tidak hanya melalui hubungan batin atau visual.

“Komunikasi sama makhluk tidak terliat ga selalu verbal secara batin atau visual tapi kadang Suti suka muncul. Pas tahun lalu aku masukin ke buku,” sambung Sara. Sosok Suti menurut Sara tak seseram imej kuntilanak yang sering ada dalam film-film horor. Suti selalu mengikuti Sara saat syuting. “Suti posturnya masih remaja, rambutnya hitam acak-acakan. Dia baik dan suka ikutin aku syuting. Bahkan dia pernah minta aku buat ngecat rambutnya jadi merah, ya mana bisa kan,” ucap Sara.

Baca:   Dibilang 'Gerepe' Paha Ayu Ting Tiang, Raffi Ahmad Senewen

Menurut Sara, Suti bukan kuntilanak yang suka iseng atau menggangu orang lain. Ya, walaupun sering muncul secara tiba-tiba mengerjai suaminya, Demian. “Ada beberapa kali dia gangguin Demian lagi ngedit video gitu. Tapi gangguinnya ngga jahat kok,” pungkas Sara.