Nggak Waras! Pria ini Malah Pamerkan Kemaluannya di Halaman Sekolah, Fotonya Jadi Viral di Media Sosial

aksi-asusila

Berita ini patut menjadi perhatian semua pihak karena cukup meresahkan publik. Bagaimana tidak, seorang pria dengan aksi gilanya memamerkan kemaluannya di halaman sekolah. Aksi tak waras itu berhasil diabadikan oleh seseorang melalui sebuah kamera handphone yang kemudian menyebarkannya.

Foto itu kemudian diunggah ke Facebook oleh akun Arief Endra Putra Assajjad pada Jumat (7/10/2016). Ada tiga foto yang diunggah oleh Arief. Foto pertama memperlihatkan pria yang menutup mukanya dengan masker lalu duduk di atas motor matik sambil memegang selangkangannya.

Baca:   Kenapa Orang Bule Senang Foto Selfie Telanjang?

Foto kedua pria itu terlihat menoleh ke belakang dan terlihat dari balik celananya alat vitalnya dibiarkan terbuka. Tampak dalam foto pria itu seperti sedang berada didepan halaman sekolah. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00, di MIN Kota Jambi pada saat kegiatan ekstra kurikuler.

Selain mengunggah foto tersebut akun Arief juga memberikan peringatan pada orangtua dan pihak sekolah agar lebih berhati-hati dengan aksi cabul yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Berikut peringatan yang ditulis oleh Arief, seperti dilansir tribunnews.com.

“Informasi di beritahukan kepada orang tua atau pun wali murid yg anaknya sekolah di MIN Kota Jambi untuk berhati hati krn ada orang stres tadi sore jam 16,sengaja mengeluarkan kmaluannya di halaman sekolah..dengan plat BH 6717

Sy berharap utk pihak sekolah tuk lebih memperhatikan keamanan anak yg mengikuti kegiatan extra sperti pramuka yg sy perhatikan anak2 blm di jemput sm org tuanya sdh di tinggal sendirian oleh pembinanya…

klu memang pembina gak bs menjaga anak2 lebih baik ditiadakan kegiatan pramuka…

Tuk orang tua murid ingat hati2…

Dan klu pun ada yg tau atau mengenal orang ini tolong sgera laporkan kepihak yg berwajib….

Ini sdh sering terjadi…..
WASPADA…..”

loading...