Niat Foto Bomb, 2 Wanita Ini Justru Bikin Merinding, Coba Perhatikan Sosok dibelakang Bayi

photobomb

Foto selfie yang dilakukan oleh perempuan dan seorang balita ini membuat netizen merinding. Foto selfie menjadi kegemaran banyak orang saat ini. Mengabadikan momen bukan hanya sekedar pada apa dan dimana mereka berada. Tapi, foto selfie lebih kepada menonjolkan sosok dirinya sendiri.

Dengan memegang kamera ponsel dan memfoto wajah dirinya sendiri. Trend selfie kian berkembang dengan berbagai pose andalan. Tak sampai disitu saja, trend ini juga tumbuh menjadi jenis-jenis yang berbeda. Satu diantaranya yakni photobomb. Dimana, ada hal tak terduga yang masuk ke dalam frame foto selfie.

Biasanya, itu dilakukan oleh teman yang jahil. Ini terjadi pada seorang wanita bernama Bethany Harvey dari Nother Irlandia. Dimana ia sedang berselfie bersama ponakannya yang masih balita. Kemudian, tiba-tiba saja saudaranya yang lain meloncat ke arah mereka berdua, dilansir dari tribunnews, Sabtu (6/8/2016).

Alhasil, dari niat foto berdua di dalam frame malah tampak bertiga. Bethany berniat untuk memposting di akun akun media sosialnya. Seakan ingin pamer bahwa dirinya memiliki keponakan berwajah lucu dan menggemaskan. Saat diposting, komentar dari beberapa pengikutnya di media sosial malah berkomentar lain.

photo bomb

Saat itu Bethany belum menyadari soal foto selfienya. Netizen bertanya pada Bethany tetang sosok yang ada di belakang tubuhnya. Dia mengira bahwa itu adalah saudaranya yang tiba-tiba meloncat tadi. Tapi ternyata bukan itu. Netizen terfokus pada sosk yang duduk dengan mengenakan rok di belakang mereka bertiga.

Sontak saja, Bethany pun kembali menilik foto hasil jepretannya itu. Daalm foto itu hanya terlihat sosok yang sedang duduk. Di foto, hanya terlihat lulut dan rok dari sosok tersbut. Dia duduk dengna tangan terlipat yang diletakkan di atas lututnya. Tentu saja ini mengejutkan Bethany dan saudaranya yang hadir dalam photobomb.

Ternyata tak sampai disitu saja, seperti dikutip dari Wittyfeed, Bethany juga mendengar suara-suara aneh setelah mendapat foto tersebut. “Saya tidak ke ruang tamu sendirian dan dalam keadaan gelap, karena saya takut melihat sesuatu,” ujarnya.

loading...