Nikita Mirzani akhirnya mengaku pacaran dengan Samuel Rizal

Samuel-Rizal-dan-Nikita-Mirzani

Beberapa kali terlihat jalan bersama dan selalu tampil mesra, Nikita Mirzani masih tetap menutupi hubungannya dengan Samuel Rizal. Tapi, untuk kali ini, Nikita Mirzani dengan terang-terangan mengakui bahwa dirinya dan duda Stevianne Agnecya sudah jadian alias sudah pacaran. Kemesraan kedua terlihat saat saat menghadiri Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam. Nikiya terlihat bergandengan tangan dengan Samuel Rizal.

Baca:   Ini Tanggapan Kanye West Atas Aksi Bugil Kim di Majalah Paper

Niki mengakui bahwa mereka telah memiliki hubungan sebagai kekasih. Wanita yang baru saja dikabarkan terjerat kasus prostitusi ini pun mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Samuel. “Itu tadi kakak Sammy, hhmm… udah resmi sekarang (pacaran), hehehe,” ujar Nikita Mirzani. Nikita mengakui hubungannya dengan Sammy direstui oleh kedua anaknya. Begitu pun dengan Sammy, anaknya tak mempermasalahkan bintang film Eifell I’m in Love itu.

“Anak akrab yah, oke lah. Dia kan juga sudah punya anak, jadi sama-sama dekat,” kata Nikita Mirzani. Nikita pun bercerita bahwa Samuel adalah sosok lelaki yang sangat perhatian dan dewasa. Walaupun menurutnya Samuel bukanlah lelaki yang romantis. “Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku. Kalau aku makannya jorok dia selalu ingetin aku. Tapi Sammy enggak romantis, dia diem-diem aja orangnya,” tutur Nikita Mirzani.