Nikita Mirzani pilih Ahok daripada Ahmad Dhani untuk kembali pimpin DKI

Nikita-Mirzani

Meskipun pemilihan Gubernur DKI Jakarta baru akan berlangsung pada tahun 2017, namun sejumlah pihak sudah mulai ancang-ancang untuk maju menjadi calon Gubernur DKI. Salah satu yang dikabarkan ikut maju menjadi calon DKI 1 adalah Ahmad Dhani, pentolan Dewa. Namun, artis seksi Nikita Mirzani justru mengaku lebih memilih Ahok untuk kembali jadi DKI 1 daripada Dhani.

“Gue sih dukung Pak Ahok ya. Karena Pak Ahok biar bagaimanapun sudah bikin Jakarta lebih bagus sih,” ucap Nikita dalam wawancara di kawasan Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). Menurut Nikita, upaya Ahok memajukan Jakarta patut diapresiasi. Sebab, lanjut dia, membangun Jakarta membutuhkan proses yang lama dan tidak instan. Menurut Niki, Ahok harus diberi kesempatan untuk menjalankan program yang sudah ia janjikan pada saat pemilihan Gubernur DKI.

Baca:   Partai ramai-ramai mendukung, akankah Ahok tetap independen?

“Karena kalau ganti gubernur takutnya malah yang sudah dibangun itu akan jadi aneh lagi, infrastrukturnya, apanya, dan lainya jangan dibiarkan (mangkrak). Biarkan Pak Ahok jalan dulu sesuai janji-janjinya,” kata dia. Nikita menilai bahwa Dhani sebaiknya bertahan dengan bidang pekerjaannya saat ini di dunia hiburan Tanah Air daripada maju dalam bursa calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Baca:   Ahok sebut butuh Rp 100 miliar jika dicalonkan Partai Politik

“Dhani cocoknya jadi juri aja sih. Terus bikin lagu aja, karena dia bagus-bagus kan lagunya dari zaman Dewa 19 sampai detik ini,” katanya.